Loading Posts...

Advertisement

      

Pasca Mabung MB Bejo Menang Di Kelas Utama Piala ABN Bekasi Raya

BEKASI, agrobisburung.com – Murai Batu Bejo tampaknya masih bertaji. Usai ngurak gacoan handal Hiday dari Majalengka mampu bermain cukup meyakinkan di laga kelas utama pada gelaran Piala ABN Bekasi Raya di Wisata Bumi Restu, Minggu 31 Januari 2021.

BERFOSE BERSAMA. HIDAY (TENGAH) BERSAMA SESEPUH PBI MAJALENGKA.

Sepanjang lomba penampilannya mampu menyedot perhatian mania murai batu serta juri. Aksinya yang  mempesenoa  dengan lagu ngeroll nembaknya disertai isian yang komplit serta volume kencang sambil sujud membawanya ke tangga juara. Meski lawan cukup ampuh-ampuh namun tidak kerja yang bagus ditunjukannya hingga diakhir penilaian dinobatkan keluar sebagai jawara.

BEJO. NYARIS PENUH MENDAPATKAN BENDERA KONCER..

Dalam penampilan perdananya Bejo pun hanya main satu kali yakni di laga kelas utama saja. Hal ini guna mempersiapakan kinerjanya lagi di Piala Extravaganza yang berhadiahkan mobil kemasan Oriq Jaya di Bandung, pecan depan. Di gelaran Piala ABN ini pun Bejo sungguh luar biasa kerjanya meski baru pertama kali turun dan bias menggaet kemenangan. “Mudah-Mudahanya kerjanya makin aduhai di Piala Extravaganza hingga bias membawa pulang hadiah utama mobil,”ujar Hiday.

Sebelum ngurak Bejo memang sering menunjukan prestasi di kancah perkicauan nasional. Berbagai EO dijabanginya hingga namanya terus melambung di papan atas. Segudang prestasi yang diraihnya menandakan jagoan Hiday ini sering ditakuti oleh lawan-lawannya. Setiap kali turun pasti bermain cemerlang dan piala pun mambu dibawanya pulan. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement