Loading Posts...

Advertisement

      

Terkesima Milik Tim HK Melesat, Mega Bintang & Pecundang Bermain Aman di Latber HSK Comunity Sumenep

SUMENEP, agrobisburung.com – Awal tahun 2021 menjadi moment yang bagus untuk mengawali segalanya untuk menjadi yang terbaik, seperti halnya penampilan jawara jawara hebat yang turun di latber HSK Comunity di Sumenep pada Minggu (10/01). H Sakur HSK, ketua panitia latber mengatakan bahwa latihan di markasnya merupakan latihan terjadwal untuk terus memajukan perkutut di daerahnya, walau harus berjibaku dengan Pandemi Covid 19 hobi perkutut tetap berjalan dan Kungmania yang hadir juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Juara Dewasa Senior

Latber HSK Community yang menjadi jadwal awal di tahun 2021 langsung di sebu kungmania Sumenep dan Pamekasan dan jago jaga anyar-pun terlihat memainkan perannya. Di dewasa senior, Terkesima bergelang Palem yang menjadi amunis baru tim HK milik H Kamil Pamekasan mulai membuktikan kehebatannya, tampil perdana di kelas bergengsi Terkisima langsung melesat diantara lawan lawannya dan merebut podium pertamanya. Rara Santang bergelang Manila dan Cinta bergelang Mega menyusul dipodium kedua dan ketiga.

Juara Dewasa Yunior

Di kelas dewasa yunior, debutan anyar Deky Purwanto bernama Mega Bintang bergelang HAC memberikan kejutan di penampilan perdananya di tahun 2021, dengan peforma terbaiknya Mega Bintang mampu mengatasi lawan lannya dan melenggang ke posisi pertama. Dan di kelas piyik hanging, jawara Pecundang bergelang Ababil milik Diofano Sumenep bermain aman untuk merebut peringkat pertama di kelasnya. AB-END

Juara Piyik Hanging

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement