Loading Posts...

Advertisement

    

Superman Milik Tim Shasha Terbaik, Maradona & Dibuang Sayang Le Moncer perdana di Ladini Shasha Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com –  Gelaran Ladini (Latihan dinilai) dimarkas Shasha BF Jakarta pada Minggu (10/01) menjadi ajang perdana kungmania seputaran Jakarta untuk kalender 2021, dengan tetap semangat dimasa Pandemi yang harus tetap mematuhi protokol kesehatan kungmania Jakarta kungmania yang hadir sangat antusia menikmati jalannya latihan.

Produk Shasha milik H Arif kuasai dua kelas latihan sekaligus

Jalannya lomba terlihat seru,  jago jago yang hadir tampil dengan peforma terbaiknya, di dewasa bebas, jawara andalan H Arif Shasha bernama Superman mendominasi jalannya lomba di kelasnya. Dengan peforma istimewanya produk Shasha ini tampil terbaik di kelasnya. Sementara di kelas piyik yunior Maradona bergelang JML milik H Jamil Bogor dan Sayang Dibuang Le bergelang Shasha di piyik bulu coklat melenggang ke posisi pertama di kelasnya.

Para Pserta Latsihan

Diakhir latihan H Arif sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania sekalian, di tahun 2021 yang baru semoga semangat kita di hobi perkutut di masa Pandemi ini akan tetap bergelora. Salam kungmania Indonseia. AB-END

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement