Loading Posts...

Advertisement

      

Kembangkan Indukan Unggulan Senilai Rp. 2 M Lebih, BGM BF Binuang Kal-Sel di Awal 2021 Semakin Joss di Perkutut

SURABAYA, agrobisburung.com –  Tim yang satu ini selalu selektif untuk berburu burung burung istimewa untuk amunisi lombanya dan selama beberapa tahun terakhir jago jago handalnya sudah menghiasi sederetan daftar kejuaraan lomba. Dan di awal tahun 2021 ini Tim BGM (Batu Gunung Mulia) milik H Drs. Zaini Mahdi & HM Rihan Variza yang dulunya tim Batu Hitam memantapkan untuk all out di lomba dan juga breeding. Lewat orang kepercayaan H Atro “Batu Hitam” di tahun 2021 menargetkan tim BGM bakal mengantarkan amunisi lombanya ke puncak prestasi terbaik dan juga bakal menaikkan hasil produk BGM BF yang materi indukannya sangat wah.

Tim BGM BF Binuang Siap Bertarung di LIga Perkutut Indonesia 2021

Kandang Kandang Unggulan BGM BF

Untuk Materi indukan sendiri BGM BF sudah mengkoleksi burung burung lomba yang berkualitas, bahkan kalau di total harga indukan indukan di BGM BF yang diboyong dengan harga burung lomba bisa mendekati Rp. 2 M dan tentunya  Abah Atro yang dipercaya untuk mengembangkan farmnya menjamin produk BGM BF saat ini juga tidak kalah dengan hasil produk peternak lainnya. “Untuk produk BGM BF saat ini rata rata hasilnya sangat joss, beberapa kandang unggulan juga sudah mengeluarkan produk istimewa seperti indukannya. Kandang BGM BF yang di Binuang Kalimantan Selatan dan Surabaya sudah sama sama jalan, mohon doa restunya, ” jelas Abah Atro saat di markas BGM BF.

Abah Atro dan Fauzi dipercaya untuk komando tim BGM BF Binuang

showroom

Target untuk berjaya lewat amunisi amunisi barunya dan produk sendiri membuat tim BGM BF Binuang bakal menjadi tim yang solid di tahun 2021, beberapa ajang latihan latihan sudah di jadikan try out untuk melatih mental burung burung lomba tim BGM BF. “Semoga saja semua kondisi yang saat ini dirasakan semua masyarakat bisa segera tuntas, semangat di hobi perkutut tetap aktif dan pastinya kita bersama harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ujar HM Rihan Variza ditirukan Abah Atro orang kepercayaan tim BGM BF Binuang Bajarmasin. AB-END.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement