Loading Posts...

Advertisement

      

Beras Kencur Bikin Kejutan, Kian Santang Masih Kokoh di Latbernil di Lapangan Galaxy Gresik

GRESIK, agrobisburung.com –  Latber dinilai di lapangan Galaxy Gresik pada Minggu (10/01) menjadi awal dimulainya agenda rutin latihan di tahun 2021, kehdairan kungmania Gresik dan sekitarnya untuk meramaikan latihan membuat asuasa lomba semakin meriah. Apalgi di latihan tersebut juga terlihat pemain pemain baru yang ikut berbaur untuk meramikan hobi perkutut di Gresik.

Juara Dewasa Bebas

Sementara itu kemeriahan lomba dimasing masing kelas juga menarik, di dewasa bebas debutan Beras Kencur bergelang HDL milik Amin Gresik yang lama vakum membuat kejutan di penampilan perdananya. Beras Kencur mampu menjadi yang terbaik pertama di kelasnya setelah mengalahkan Mely bergelang AKN dan Rizky bergelang JBM yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Di kelas piyik hanging, Kian Santang bergelang Mila Indah milik H Tohir menjadi pemenang setelah pertempuran dengan lawan lawannya bisa dilewati, Sanasan bergelang Fajar dan Solusi bergelang Fajar yang sebenarnya memepet Kian Santang tak bisa mengejar poin yang sudah diperoleh Kian Santang. Dan diakhir babak keduanya hanya bertengger diperingkat kedua dan ketiga. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement