Loading Posts...

Advertisement

      

MB Jaelangkung Milik Hudi Santosa Eksis Di Kelas Utama Anniversary Bapa Kacer Indonesia

BATANG, agrobisburung.com – Murai Batu Jaelangkung jagoan Hudi Santosa dari Tri BF Batang Jawa Tengah berhasil mencuri perhatian para penonton di gelaran Anniversary Bapa Kacer Indonesia Feat BnR di Jl, Sadang Subang Ciwangi Purwakarta, Minggu 13 Desember 2020.

MB Jaelangkung Milik Hudi Santosa Eksis Di Kelas Utama Anniversary Bapa Kacer Indonesia 1

Main di laga kelas utama, Jaelangkung nyaris memenangkannya. Tampil mewah dengan lagu roll tembak yang disuguhkannya sepanjang lomba disertai isiannya mampu menembus urutan ke-2. Di laga ini Jalengkung benanar-benar menampilkan yang terbaik. Buktinya semua penonton yang sedang menyaksikan jalannya lomba terpesona oleh aksinya. Berada di posisi dua besar memang cukup layak karena penampilannya yang begitu aduhai hingga juri pun juga dibuatnya terpikat.

MB Jaelangkung Milik Hudi Santosa Eksis Di Kelas Utama Anniversary Bapa Kacer Indonesia 2

Sebelum berangkat ke arena lomba ini, Jaelangkung sering main apik diberbagai lomba besar di Blok Tengah bahkan menjadi juara. Jadi tak heran bila dalam laga kelas bergengsi namanya berkibar di dalam daftar juara. Usai laga ini, sang pemiliknya Hudi Santosa akan mewnurunkannya lagi diberbagai lomba besar yanga da di Blok Tengah dan Barat. “Mudah-Mudahan penampilannya bisa konsisten dan stabil dilapangan hingga bisa membawa pulang lagi gelar juara,”ujar Hudi. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement