Loading Posts...

Advertisement

      

Jadi Tranding Baru LB Mario Jebolan Kandang RHN Salatiga Mulai Tunjukkan Auranya di Berbagai Lomba

SOLO, agrobisburung.com – Nama love bird Mario belakangan ini sering mengisi daftar juara di berbagai lomba dengan di kawal Trio Sumber Garage Solo,  Simon, Andrik dan Oki mencoba menembus panasnya persaingan kelas love bird umum yang di dominasi konsletan wahid tanah air.

ANDRIK DAN OKI PAMERKAN KUALITAS LB MARIO
GENDUB RHN BUKTIKAN KUALITAS KANDANGNYA BUKAN ISAPAN JEMPOL

Mario adalah salah satu dari puluhan love bird konslet jebolan kandang RHN Salatiga yang lolos seleksi dan dinikmati team anyar dari kota Solo yang bernama Sumber Garage, Dikawal tiga personil Simon, Andrik dan Oki mencoba untuk merasakan panasnya atmosfir bermain love bird di kelas umum, awal mendapat Mario dari ketertarikan tiga personil Sumber Garage Solo ini dengan sepak terjang Prio Gendub pemilik pabrik konslet RHN dari kota Salatigayang mampu mencetak berbagai karakter love bird untuk di orbitkan dilapangan, berbekal informasi dan fakta di lapangan produk RHN Salatiga mampu bersaing di berbagai event membulatkan team Sumber Garage Solo untuk meminang salah satu bahan prospek untuk di dimilikinya.

TEAM SUMBER GARAGE SOLO

Sekitar lima bulan yang lalu bahan konslet berwarna biru di boyong team Sumber Garage Solo dari kandang RHN Salatiga, dengan telaten dan sabar serta  sedikit banyak meminta konsultasi rawatan dari prio gendub dan jadilah Mario seperti sekarang ini mampu bersaing dengan love bird konslet lainya hingga wara wiri menghiasi daftar juara di berbagai lomba. Peran aktif si penyedia bahan disini Prio Gendub RHN Salatiga tak bisa di pandang sebelah mata dan sedikit banyak memberi warna untuk kesuksesan love bird Mario dirinya tak mau lepas tangan begitu saja ketika burung sudah sold out ke konsumen. Selalu membimbing dan memberi masukan tentang rawatan sehari hari sampai memiliki performa puncak, di temui agrobisburung.com di sela sela lomba sebenarnya Mario belum sampai  dititik puncak performa nya dan masih bisa di poles lagi dan menurutnya durasi Mario bisa molor lebih panjang lagi. “saya yakin Mario masih bisa panjang lagi durasinya, dan saya akan terus mengawal perawatan Mario sampai titik klimaknya” tutur pria berbadan gempal itu.

AKSI LB MARIO

Dapat di simpulkan disini hubungan antar penjual dan pembeli tidak putus sampai di nilai nominal saja, Prio gendub RHN Salatiga membuktikan dengan kuaslitasnya bisa menjadikan saudara bukan pesaing saat bertemu di lapangan lomba. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement