Loading Posts...

Advertisement

      

Penobatan 3 Burung Terbaik Warnai Gelaran Road To, Jelang Anniversary RKN Juanda Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com – Fuad Mawardi selaku pengelola Gantangan RKN yang terletak di Pasar Bonosari, Juanda Sidoarjo, ingin memberikan terbaik bagi kicau serta kekekmania dalam setiap gelaran yang mereka adakan. “Kami memang bukan yang terbaik tapi memberikan yang terbaik merupakan harapan kita,” tandasnya usai gelaran sembari terus berujar, jelang pergantian tahun, sudah gak jaman lomba burung teriak.

Jawara Cucak Ijo G32
Cucak Ijo Jaran Goyang Nyaris Nyeri

Nah balik lagi, jelang peringatan berdirinya gantangan RKN yang ke dua, Minggu (13/12) mereka adakan lomba burung bertajuk Road To Anniversary RKN Juanda dimana peserta dimanjakan dengan adanya penobatan burung terbaik, di antaranya untuk kelas Lovebird Fighter, Murai Batu serta Cucak Hijau. “Jelang hari H, dalam setiap gelaran, nantinya akan kita ambil burung terbaik, jadi bukan saat ini saja,” papar Abah Rukin memberikan pengumuman saat pergantian kelas.

KPK Team Dengan Amunisi Kekean
LB Gaiya (Kiri) Koncer Fighter A

Untuk LB Fighter Terbaik diraih Gaiya Salma Ring Kojiz, diikuti Cucak Hijau Cowek Abah Win PBC serta Murai Batu Bomber yang dikawal tim Power SF. Namun keseruan tidak di situ saja, karena selama perjalanan lomba KPK Team dengan amunisi Lovebird Sahdu serta Jesika mampu berduet di daftar teratas juara. “Alhamdulillah, Jesika saat sesi Fighter juara dua dan tiga sedangkan Sahdu, usia masih empat bulanan lebih baik karena M tiga juara satu dan lima. M dua nya berhasil nyeri,” ujar Zarkasi member KPK Team Sidoarjo.

Bomber (Kanan) Saat Koncer MB A
Yohanes (Tengah) Dengan Brekele Saat Sesi B

Selain itu, ada juga 2 burung yang nyaris nyeri di antaranya, Cucak Ijo Jaran Goyang serta LB Fighter Etes. “Alhamdulillah gelaran berjalan lancar tanpa halangan apapun termasuk cuaca, jangan lupa dulur, tanggal dua puluh tujuh Desember pastikan tidak kehabisan tiket dalam gelaran anniversary kita,” pungkas Fuad. AB-IKO

Cowek (Kanan) Koncer Sesi Terakhir

Tinggalkan Komentar

Advertisement