Loading Posts...

Advertisement

     

Persiapkan Amunisi Untuk 2021, Tim HK Pamekasan langsung Boyong Produk Produk Ciamik Palem BF Tasikmalaya

TASIKMALAYA, agrobisburung.com – Pergantian waktu 2020 yang kurang beberapa pekan lagi dijadikan moment penting buat tim HK untuk menyongsong tahun 2021. Seakan tak ingin membuang kesempatan untuk membangun tim hebatnya, H Kamil langsung berburu burung burung prospek lomba dan breeding. Dan salah satu perburuan utamanya adalah ke Tasikmalaya yang merupakan salah satu sentral perkutut Nasional, pilihannya adalah berburu amunisi di markas Palem BF Tasikmalaya.

TIM HK SAAT BERADA DI MARKAS PALEM BF TASIKMALAYA
H KAMIL BERSAMA ABAY PALEM, DEAL BURUNG BURUNG ISTIMEWA

Di Palem BF, H Kamil dan timnya langsung disambut Abay Suryana (Abay) pemilik Palem BF berserta awak kandang Palem. Setibanya di Palem H Kamil langsung disuguhi suasana santai di showroom Palem BF dengan produk pilihan yang memang khusus dipantau oleh tim HK. “Kita sudah siapkan apa yang jadi keinginan H Kamil, apalagi sudah ada kontak sebelumnya. Semoga saja produk Palem bisa melejit di tangan H Kamil,” ujar Abay Palem saat menjamu tamu kehormatannya.

H KAMIL BERSAMA ABAY PALEM
TIM HK SUKSES MEMBOYONG PRODUK PALEM BF

H Kamil bersama tim yang memang bertujuan berburu jago jago dan produk handal Palem akhirnya sepakat untuk memboyong 6 ekor produk Palem. Yaitu sepasang produk Palem SK 31 (PALEM 1315 SK 38 X GRAHA 400 K-GRAHA) dengan nomer ring 1814 & 1815. PALEM SK-43 (PALEM 1390 SK. 35 X PALEM 1398 C-02), PALEM SK-35 (VG 0276 K-5 X SHASHA 339 RAMALAH), PALEM SK 05 (OPD 1221 K-11 X SHASHA 459 K-26 A), PALEM SK 33 (AKN 776 SYAHRINI X PALEM 986 C-01).

Setelah deal dengan produk buruannya H Kamil mengatakan bahwa dirinya sangat pas dengan produk Palem, apalagi sebelum perburuan besar ke markas Palem tim HK juga sudah mempunyai produk jawara bergelang Palem. Semua produk Palem yang sudah diboyongnya merupakan bagian besar untuk mempersiapkan amunis di tahun 2021. “Kita sudah persiapkan jago jago lomba 2021 sejak sekarang, dan di tahun 2021 tim HK akan all out untuk melakoni persaingan jawara jawara nasional 2021. Tidak hanya di Palem, saya sudah agendakan untuk perburuan besar lainnya di peternak lain,” ungkap H Kamil pada agrobisburung.com

Diakhir kunjungannya di Palem BF Tasikmalaya, HK mengucapkan terima kasih kepada Koh Abay yang sudah memberikan pelayanan istimewa selama tim HK berada di Tasikmalaya. Bahkan burung burung simpanan yang sebenarnya untuk masuk kandang juga di berikan kepadatim HK untuk di orbitkan. “Saya benar benar berterima kasih atas sambutan yang luarbiasa Koh Abay selama di Palem BF serta awak kandang di Palem BF yang sudah memberikan pelayanan istimewa. Semoga semuanya menjadi berkah dan barokah ke depannya,” kata H Kamil. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement