Loading Posts...

Advertisement

      

Maxima Dan Arak bali “Krisna Magetan Team” Mutiara Terpendam Dari Blok timur

CARUBAN, agrobisburung.com – Jawa Timur ternyata banyak menyimpan burung prestasi yang siap go nasional, nyatanya banyak sekali jawara jawara burung bermateri dan kualitas apik yang selalu menghiasi di setiap gelaran lokal. Salah satunya, sebut saja cucak hijau Maxima dan kenari Arak Bali yang meraih predikat double winner di gelaran Mbah Lurah Muneng Cup 1, Caruban pada Minggu (13/12).

CI MAXIMA TERBAIK DIKELAS UTAMA

Cucak hijau Maxima milik Krisna Magetan Team sebenarnya bukan burung baru di kalangan jamtrok mania lokalan Magetan dan sekitarnya. Prestasi jawara jawara tersebut sudah banyak menghiasi daftar juara di berbagai gelaran di daerah Magetan dan sekitarnya. Dan kali ini jawara yang dikawal sang arsitek  Bayu Pradana kembali menunjukkan eksistensinya di gelaran Mbah Lurah Muneng Cup 1 yang di motori Orek Orek BC yang bertepatan dengan hari  jadinya.

CUCAK HIJAU MAXIMA

Di sesi awal penampilannya langsung memukau dan para juri independent Jalaratu yang di komando untuk mengawal gelaran, volume, tembakan dan gaya ngentroknya mampu mendominasi mengunguli lawan lawannya dan koncer A mutlak mampir di bawah gantangan maxima. Di sesi kedua yaitu kelas utama Maxima kembali mendominasi dengan rentetan tembakan panjangnya hingga sang pengadil pun rela untuk menganjar dengan torehan A untuk yang ke dua kalinya.

MAXIMA DAN ARAK BALI RAIH DOUBLE WINNER DIKOTA CARUBAN

Dikelas kenari nama Arak Bali juga mendominasi di dua kelas dengan predikat terbaik, kenari milik Sotel YKYB ini memberikan suguhan menarik dengan gaya hiper dan durasi ngedurnya mampu menghipnotis  penonton dan juri hingga predikat Nyeri pun mampir kepadanya. Arak Bali sebenarnya merupakan muka lama di kaum gela gelo jawa timur dengan prestasi terakhir di gelaran Madura Vaganza dan Galih Cup Pacitan .

KENARI ARAK BALI

Tuntas pertarungan dua petarung tangguh dari jawa timur ini dengan masing masing memperoleh predikat double winner dan menyumbang perolehan point perebutan juara umum BC untuk Duta KMM Madiun Feat Twister yang di kawal Didin Pamungkas. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement