Loading Posts...

Advertisement

      

Tampil Spektakuler, Parikesit & Banyu Langit Terbaik Sementara Atlantis & Petir Tampil Yahud di Laga Pamungkas LP Batavia 2020 di Tangerang

TANGERANG, agrobisburung.com – Gelaran dan Laga penutup Liga perkutut Batavia Jabodetabekser 2020 yang digelar di lapangan JHL Bird Arena Jl Raya Pagedangan, Cicalengka BSD City Tangerang pada Minggu (13/12) berlangsung lancar, meriah dan sukses. Pelaksanaan lomba juga selalu menjunjungi tinggi anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan 3 M ( Memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dan menjaga jarak ) menjadi even pengda Tangerang Raya semakin bergengsi.

Juara 5 besar D Senior LP Batavia 2020
Juara 5 besar D yunior LP Batavia 2020

TS Yulianto sebagai komando di Jabodetabek dan Banten sangat senang karena gelarannya di sambut antusias kungmania tanah air, sekaligus di Lomba tersebut di barengi dengan penyerahan trophy kehormatan Liga Batavia 2020 dan doorprize motor untuk kelas dewasa dan piyik yang di berikan langsung oleh jajaran pengurus P3SI Pengwil Jabodetabekser H Lilik Hidayatulloh dan H Eddy Sofyan.

Juara 5 besar piyik yunior LP Batavia 2020
Juara 5 besar piyik hanging LP Batavia 2020

Lomba seri 3 Liga Batavia tahun ini memang hanya berjalan 3 putaran saja tetapi secara keseluruhan terlaksana dengan baik.atensi kungmania pun sangat luar biasa ,” jelas H Lilik Tornado yang di damping oleh H Arif Sha Sha Difa mantan pengwil musim lalu.

Juara dewasa senior Laga Puncak LP Batavia 2020
Juara dewasa yunior Laga Puncak LP Batavia 2020

Sementara itu jalannya lomba sangat seru, di dewasa senior jawara Parikesit jawara andalan H Widodo ring Nada tampil fight dengan memberikan sajian suara yang istimewa. Grand Tornado/ring Tornado Bf jawara andal H Lilik yang juga tampil dengan kekuatan penuh kali ini harus mengakui kehebatan lawannya dan harus puas diposisi juara kedua.

Juara piyik yunior Laga Puncak LP Batavia 2020
Juara piyik hanging Laga Puncak LP Batavia 2020

Di dewasa yunior Banyu Langit/ring WI jawara andal Raja Ring Jakarta juga tampil dominan di kelasnya.Sejak awal penampilannya lansung mencuri perhatian juri, tampil dengan kualitas suara yang sangat mewah membuat juri memberikan nilai tinggi. Star/ring Bamara jawara terbaik andalan Apau kali ini juga tampil cukup memukau,namun dengan peforma terbaiknya dan kestabilannya Banyu Langit sulit untuk di saingi, akhirnya Star pun harus puas sebagai juara runner up dan di ikuti oleh Muhammad Ali /ringJM andalan Dede Primarasa Bandung di posisi juara ketiga.

penyerahan juara 5 besar laga puncak LP Batavia 2020 Tgr
Penyerahan doorprize motor oleh pengwil

Dikelas piyik yunior persaingannya lebih menarik,banyak jago-jago anyar pilih tanding yang tampil dahsyat salah satunya adalah Atlantis/ring Khayangan Bf,jago andalan Denny Khayangan Bf ini mampu menunjukkan kualitas terbaiknya Meski ini penampilan perdana sepertinya Atlantis ngak ada kendala sejak babak awal tetap enjoy melantunkan kualitas suara istimewanya Maradona /ring JML andalan anyar HM Jamil yang juga tamil fight harus tertahan di posisi juara kedua. Walau di posisi runner up penampilan perdana Maradona sudah membuat sang pemilik puas karena peforma sangat hebat.

Door prize motor tuk pemenang
Penyerah doorprize motor oleh ketua panitia lomba

Di piyik hanging bulu coklat tampaknya Petir/ring Rams Bf andalan Ramses benar-benar tampil percaya diri.Meski banyak jago pilih tanding yang ikut bersaing tetapi Petir mampu figth sejak awal hingga menjadi yang terbaik di kelasnya.Penampilan Gajah Belendung ring Intan andalan Ajin dan Setiyaki /ring WI Depok andalan H Iwan Wi kali ini juga mampu tampil mewah,dan berhasil menempati posisi kedua dan ketiga.

Ketum Pengwil pantau langsung lomba penutup LP Batavia 2020 Tgr

Diakhir lomba panglima pengda Tangerang Raya yang juga ketua penyelenggara lomba ‘TS Yulianto’ dan segenap panitia Liga Batavia 2020 BSD Tangerang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan support kungmania , pengurus Pengwil dan seluruh teman-teman pamasang iklan Banner. Dan tak lupa panitia mohon maaf atas adanya kejadian yang kurang menarik di akhir lomba dan tentunya ini jadi pembelajaran penting team panitia khususnya.. Semoga kedepannya panitia ‘pengda Tangerang Raya ‘bakal menggelar lomba yang lebih spektakuler lagi dengan hadiah doorprize yang lebih menarik tentunya.  AB-AJA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement