Loading Posts...

Advertisement

      

MB Brandal Tancap Gas Usai Mabung, Arema Lacoste Belum Kondisi Saat Berlaga Di SMM Feat Kober SF Pandaan

PANDAAN, agrobisburung.com – Yang tersisa dari dari gelaran SMM Feat Kober SF Minggu (6/12) Pintu Langit Pandaan, salah satunya bagaimana Kaji Yasir Kolomunyeng Gresik memutuskan untuk menurunkan Murai Batu Brandal, kali pertama usai mabung. Hasilnya? Sukses mengunci koncer A saat sesi C, diikuti Singo Dwi Jalu SF Kediri serta Jangkar Sakti Bambang Honda BHS BF. “Karena baru mabung, jadinya belum ditenggar sama sekali langsung main di Pandaan sini, next kita sudah pesan tiket di Bung Tomo Cup,” ujar Kaji Yasir.

Kaji Yasir Bersama Tim Kolomunyeng
Usai Brandal Koncer A Sesi C

Performa waktu di lapangan dengan gaya sujud dan sesekali melepas suara, disertai lagu kenari serta cililin serta gaya ngerol ditambah besetan cukup banyak, membuat Brandal waktu itu lepas dengan mudah di tengah ‘tekanan’ peserta lainnya. Sementara, cerita kurang beruntung datang dari Abah Kodi serta H Margono yang datang sebagai 1 tim mengawal Murai Batu Arema Lacoste. Kali ini harus puas berada di posisi 3 saat sesi D, dengan juara 2 Superman Pak Alex Gresik serta pemuncak kelas Arjun Abah Hudan 911 SF.

H Margono Malang (Kiri)
H Kodi Puri Indah Sidoarjo

Hal tersebut beda jauh dibanding performa sebelumnya saat tampil di Pasuruan Festival. “Memang lagi tidak kondisi dan beda dibanding event Pasuruan,” ujar H Margono, diamini salah satu kru yang berujar, Arema Lacoste belum terbiasa dengan pangkringan berikut sangkarnya.

Bersama Kawal MB Arema Lacoste
Usai Bubaran Kelas

Setali tiga uang, amunisi lainnya Abah Kodi yakni AK 47, belum didampingi Dewi Fortuna pasalnya berada di urutan 5 sesi C. Namun karena Arema Lacoste tampil ngotot dan mendapat juara 3, Abah Kodi berniat turun di kelas F atau pamungkas, namu terpaksa gigit jari lantaran tiket sudah ludes terjual. “Duh sayang, padahal burung siap, saya semangat dan cuaca mendukung,” pungkas Abah Kodi. AB-IK

Tinggalkan Komentar

Advertisement