Loading Posts...

Advertisement

      

Gemparkan Malang Satu Titik, Holiday Raih Podium Tertinggi Dikelas Utama

MALANG, agrobisburung.com – Pertama kemunculannya meledak di Blok barat dalam gelaran Piala Pasundan 4 anis merah Holiday milik H.Topo Kediri mampu mencuri perhatian kaum teler tanah air dengan gayanya yang full doyong mentok kanan kiri dengan ciri khas buka ekor mampu menhipnotis siapa saja yang menyaksikannya tampil di lapangan.

H.Topo bopong piala kemenangan Holiday

Siapa sangka ditengah banyak bermunculan gaco baru di kelas anis merah melesat nama Holiday milik H.Topo Kediri yang mampu membuat buah bibir di kalangan teler mania tanah air. Lewat aksi nya yang power full sambil buka ekor menjadi magnet tersendiri bagi para penikmatnya, awal mula membuat gempar di Bandung dalam gelaran Piala Pasundan. Holiday tanpa menyisakan peluang untuk pesaingnya memborong juara dan memperoleh predikat hatrick, berlanjut di Klaten #Bolali Cup 1 lagi lagi aksinya membuat geger dengan predikat juara 1,2 dan 3,memang performa nya tak dapat dipungkiri selalu membikin takjub dan indah untuk dinikmati, dan setelah dari kota klaten kemenangan demi kemenangan di dapatkannya di setiap lawatan lombanya.

Aksi Holiday

Terakhir terpantau agrobisburung.com di gelaran Malang Satu Titik pada Minggu (6/12) Holiday kembali menunjukkan kualitasnya dengan menduduki posisi pertama di kelas utama Perang Bintang dan kelas Arema Mbois,disini dapat disimpulkan bahwa gaco dari H.Topo Kediri ini akan menjadi anacaman tersendiri dan akan memberi warna di kelas anis merah yang belakangan ini semakin ramai dan menjadi kelas utama di berbagai lomba nasional. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement