Loading Posts...

Advertisement

      

     

Renkarnasi Sempurna New HardRock Gantikan Pendahulunya Hard Rock Dan Batman Setelah Uzur Dan Masuk Kandang Breeding

KEDIRI, agrobisburung.com – Pemain Lawas di dunia kacer yang dulu pernah mendomonasi di lomba nasional dengan dua gaco andalannya Hard Rock dan Batman milik Budi Antasari asal kota Kediri Jawa Timur yang lama mengeluti dan bertarung di panasnya persaingan lomba kelas kacer tanah air.

New Hard Rock kuasai kelas utama Malang Satu Titik

Nama kacer Hard Rock dan Batman mungkin sudah tak asing lagi dikalangan petarung hitam putih di kancah nasional, prestasinya sudah tak diragukan lagi dan sekarang memang sudah tidak pernah terdengar namannya karena sudah menua dan sang mekanik memutuskan ke dua kacer tersebut untuk masuk ke kandang Breeding di kota asalnya Kediri jawa Timur.

Kemenangan New Hard Rock di Pala Kerajaan Kediri

Belakangan ini nama Budi Antasari kembali mencuat setelah mengorbitkan gaco barunya yang di beri julukan New Hard Rock, awal mula kemunculannya di pentas nasional di Piala Kretek Kudus meski tak dapat meraih point penuh sang mekanik yakin burung ini mempunyai prospek cerah ke depannya, diulang di hajatan Piala Kerajaan Kediri New Hard Rock kembali membuat ulah dan dilanjutkan di Malang Satu titik New Hard Rock memimpin di podium pertama kelas utama kacer Sembilan Benua sebagai juara yang terbaik.

Budi Antasari bersama New Hard Rock

Di depan gelaran banyak menanti dan Budi Antasari bersama New Hard rock siap menyambangi nya dan semoga dengan kemunculan New Hard Rock bisa memberi warna tersendiri di deretan kacer papan atas tanah air. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement