Loading Posts...

Advertisement

      

Arjun Tampil Edann, Lanjutkan Pesta Juara Dengan Nyeri Saat Laga SMM Feat Kober SF Di Pandaan

PANDAAN, agrobisburung.com – Edan, edan dan edan, mungkin itu kata yang pantas disematkan untuk menilai performa salah satu amunisi Abah Hudan beserta tim 911 saat turun berlaga dalam event rutin Seduluran Murai Mania (SMM) Feat Kober SF di Pintu Langit Pandaan, Minggu (6/12).
Karena apa? agrobisburung.com beruntung berkesempatan ‘mengikuti’ perjalanan Arjun, kita ringkas saja, mulai dari BnR Satoe Cup Cibubur 15 November silam, juara 2 tiket utama BOB BnR Indonesia. Lanjut gelaran Piala Kerajaan Kediri 22 November, juara 1 sekaligus merebut tiket utama.

Abah Hudan Trima Trofi Saat MB A

Sekarang, saat SMM Feat Kober SF, malah nyeri, kalau istilah jaman now, wes angel angel angel, maksudnya angel bukan yang negatif melainkan, angel jika arjun tidak juara, ya karena pada dasarnya Abah Hudan pilih murai batu tentu sudah gen juara, alias tinggal pas tidaknya soal perawatan.

Bersama Sang Adik Yannes (Bawa Trofi)

Gaya yang diperlihatkan tetap sama, ngeroll disertai tembakan dengan durasi lama dipertontonkan pula saat berada di Kandang Macan Putih, Kediri. Juri semakin yakin dengan performa Arjun saat lagu wajib seperti Lovebird, Kenari, Cucak Cungkok sampai Burung Gereja, dikeluarkan saat show di atas mereka.

Bersama Dodit Kober

Apalagi kalau sudah sujud, bahkan Abah Hudan didampingi sang adik, spontan berseloroh karena kagum melihat aksinya. Dan, memang, waktu di Pandaan, Arjun sujud dengan perlahan sembari mengeluarkan tembakan beruntun. “Alhamdulillah Arjun main dua kali hasilnya maksimal dengan juara satu dua kali alias nyeri,” papar Abah Hudan. Semakin menarik, untuk terus menanti kiprah amunisi Abah Hudan dalam next event, utamanya Arjun. AB-IKO

Koncer Kembali Saat Sesi D
Arjun Kalau Sudah Sujud Bikin Duh Dek

Tinggalkan Komentar

Advertisement