Loading Posts...

Advertisement

      

MB Tengil Kembali Naik Podium Di Kelas Utama, MB Jaguar Dan Kenari Tentang Cinta Eksis Di Arkha Cup 2 Serang

SERANG, agrobisburung.com – Murai Batu Tengil kembali menjadi pusat perhatian mania kicaumania nusantara. Setelah dua pekan lalu di gelaran prestisius BnR Satoe Cup memboyong mobil, andalan Riscky Mr. Joss sukses berada di tangga juara kelas utama dengan tiket Rp 2 Juta di gelaran Arkha Cup 2 Feat BnR di Lapangan Perumahan Visenda Serang, Minggu 29 November 2020.

Tengil. Kembali raih prestasi di kelas utama murai batu.

Bermain cantik dari awal sampai finish dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai materi isian yang komplit membuatnya berada di urutan ke-1. Saat itu Tengil dalam kondisi prima hingga aksinya cukup mempesona sepanjang lomba.

Jaguar. Petik satu kali juara di kelas murai batu.

Di Kelas Murai Batu Kios Arkha, Jaguar milik H. Slam tampaknya sulit untuk dibendung. Lagu roll tembak dengan volume kencang mampu digelontorkannya dari awal sampai akhir. Al Hasil kemenangan pun dapat diraihnya. Di laga ini, Jaguar pun mampu mengalahkan sejumlah burung mewah dari berbagai daerah dari luar Banten.

Tentang Cinta. Rebut dua kali juara di kelas kenari.

Kenari Tentang Cinta yang diusung Borneo Raya Samarindah tampil meyakinkan. Empat kali turun, dua jkali menempati urutan ke-1 dan sekali berada di urutan ke-2 serta ke-4. Hasil ini tentunya membuang bangga Borneo Raya yang datang jauh-jauh dari Kalimantan berhasil menyabet gelar juara. Tentang Cinta pun siap membidik 1’nd Anniversary Kaw Team Feat BnR, Minggu 13 Desember mendatang.

Cakrawala SF. Juara umum SF.

Di perebutan Juara Umum, Cakrawala SF yang digawangi Capt. Ariga berhasil meraih juara umum dengan mengumpulkan 5 poin juara pertama. Wong Endi BC selaku tuan rumah juga menduki juara umum team dengan raihan 13 juara pertamanya. AB-IRE

Wong Endi BC. Raih Juara Umum Team.

Tinggalkan Komentar

Advertisement