Loading Posts...

Advertisement

     

Membidik Produk Terbaru Dari Kandang RHN Salatiga

SALATIGA, agrobisburung. com Sudah tak terhitung lagi love bird konsletan jebolan kandang dari maskas RHN Salatiga menghiasi berbagai lomba di pulau jawa bahkan sampai luar jawa, banyak penikmat lovebird yang terbuai akan kualitas yang di keluarkan Priyo Gendub pentolan dari RHN Salatiga.

RHN Salatiga
Puluhan bahan siap di orbitkan di kandang RHN Salatiga

Sebut saja Rembez love bird yang membuat namanya melambung, Suwardi dan Suwarti dua sejoli yang bisa ditampilkan bersamaan, Bajing Ireng, Birowo, Sampit, Lewung adalah sebagian kecil polesannya dan masih banyak lagi dari yang belum sampai di orbitkannya sudah langsung di buru para kolektor konslet mania tanah air, ditemui agrobisburung.com di kandang kebesaranya Desa Blotongan Salatiga Priyo Gendub dibantu perawatnya sedang mensortir lima bahan baru dari puluhan bahan yang menurutnya pantas dan cakap untuk di orbitkan, menurutnya pemilihan bahan di kandang RHN harus sesuai spesifikasi yang diinginkanya dengan tujuan kedepan bisa menjadi konsletan dengan tipe A yang bisa stabil tampil dilapangan dengan nada volume keras dan lantang .

Seleksi bahan untuk di jadikan amunisi selanjutnya
Pemilihan bahan langsung di lakukan Priyo Gendub

Capek dan letih memang dilihat dari raut wajah para crew RHN Salatiga terutama sang pentolannya karena setiap hari harus terfokus dengan banyaknya pengiriman bahan ke konsumen,  disatu sisi harus bisa menciptakan konsletan baru untuk diorbitkan di kancah lomba, hal ini semata mata untuk menunjukkan bahwa RHN Salatiga tidak terpaku pada burung yang sudah jalan dilapangan melainkan akan selalu ada jebolan kandang RHN yang akanmembuat gempar dan menghiasi lomba di tanah air. AB-AGU

Calon bahan konsletan RHN Salatiga

Tinggalkan Komentar

Advertisement