Loading Posts...

Advertisement

  

      

GKS BC – Malang 1 Titik Juara Umum , MB Arema Lacoste, CI Marquez Stabil Di Jalur Juara Pasuruan Festival

PASURUAN, agrobisburung.com – Dari lomba burung bertajuk Pasuruan Festival yang berlangsung hari Minggu (29/11), diperoleh hasil, keluar sebagai juara umum Gundih Kandang Sapi (GKS) BC dari Surabaya bersanding dengan Malang 1 Titik. Berdasar pengamatan, tetap, 2 kelas ocehan Cucak Hijau dan Murai Batu terbilang efektif untuk menarik massa, plus dengan hadirnya MC ikonik, Samuri, mulai awal sampai akhir terus on fire memandu lomba.

Murai Batu Arema Lacoste Nyaris Nyeri
Hezkia Bersama Tim Raja Cell Mojokerto

Dari sesi Murai Batu dulu, ada nama burung Arema Lacoste yang dibawa H Margono, nyaris nyeri, dimana saat kelas utama tiket 500 ribu rupiah harus puas berada di posisi ke 3, lanjut gaspoll sesi MB Ring TRS G36 tiket 200 ribu rupiah. “Pertama beli namanya Sun Go Kong, ternakan dari Mojokerto. Habis ini kita ready Bali Vaganza, terus sambung even tahun depan,” papar H Margono.

H Iksan Raja Madura Barat (RMB) Bersama Tim

Next, ada Hezkia Mojokerto bersama Tim Raja Cell membawa amunisi Cucak Ijo Marquez yang nyaris hattrick. “Sebenarnya saya ada gaco lagi namanya Simoncelli tapi lagi ngurak. Marquez, sudah dua bulanan ini saya turunkan lomba terus,” papar Hezkia.

KLB Team – DT RGN Majapahit Bersatu

Masih dari Kota Mojokerto, ada KLB Team dan DT RGN Majapahit Bersatu dengan gaco Murai Batu CR 7 serta Kenari Iron Man, masing-masing mampu menyabet bendera merah. Selanjutnya dari Kota Sidoarjo berbendera DT Murai Mania Sidoarjo (MMS) yang sukses mengawal gaco mereka hingga berada di puncak daftar juara seperti Murai Batu Dragon 99, Ipunk 99 serta Cucak Ijo Vulcano.

Kacer New Hard Rock Kediri

Geser ke kelas Kacer ada New Hard Rock Kediri yang harus berjuang ekstra keras untuk mendapat juara 1,2,2 karena harus berhadapan dengan Kacer Damai ST912 yang nyeri. Terakhir Tim RMB H Iksan yang harus puas, saat Trompet Sakti berada di posisi 3 kelas Cucak Ijo Festival tiket 150 ribu rupiah dan balik kanan setelah bubaran kelas. “Ini tim juga bawa Murai Batu Anjani, baru kali ini Trompet Sakti dapat juara tiga, mentok biasanya juara dua, ya sudah mau bagaimana lagi, semua teman, tidak kapok karena kita akan terus turun dalam event besar,” pungkas H Iksan. AB-IKO

H Margono Bersama Sang Putra

Tinggalkan Komentar

Advertisement