Loading Posts...

Advertisement

     

Didahului Pelantikan Pengurus Pengda, Rizky JBM, Tri Star, Jepang & Embargo Moncer bareng di Latber Gotong Royong HUT Tulungagung

TULUNGAGUNG, agrobisburung.com – Gelaran latber Gotong Royong HUT Kota Tulungagung ke-815 menjadi penanda spesial kebangkitan perkutut di Tulungagung. Pasalnya bersamaan dengan gelaran tersebut juga dilantik pengurus pengda Tulungagung periode 2020-2025 oleh ketua pengwil Jawa Timur H Gunawan yang hadir beserta jajaran pengurus Pengwil. Di kepengurusan baru pengda Tulungagung dipimpin oleh Drs. Soepriadi yang berjanji akan membawa perubahan di pengda Tulungagung.

Ketua Pengwil Jatim bersama ketua pengda Tulungagung yang baru siap meramaikan perkutut di Tulungagung
Penyerahanan SK Kepengurusan Pengda Tulungagung oleh ketua pengwil Jatim
Pengurus baru pengda Tulungagung saat dilantik oleh ketua pengwil Jawa Timur

Sementara jalannya lomba di masing masing kelas berjalan menarik, di dewasa Senior, Rizky JBM bergelang JBM milik H Tohir PHT menjadi yang terbaik. Dan kemenangan jago jago PHT BF juga menjadi kado ultah buat H Tohir yang di hobi perkutut mendapat dukungan penuh keluarganya. AW Samsung & Piter yang harus mengakui kehebatan Rizky JBM harus puas dipodium kedua dan ketiga.

para juara

Di kelas dewasa yunior, Tri Star bergelang Triton milik Nawang Triton kembali bikin kejutan, setelah sepanjang babak meladeni parlawanan Pendopo Agung dan Piano akhirnya menhyudahi dengan merebut posisi pertama. Disusul Pendopo Agung di posis kedua dan Piano posisi ketiga.

Para Juara di piyik yunior

Di kelas piyik yunior, Jepang bergelang WDT milik Benny Mintarso menjadi bintang lapangan di kelasnya dan dikelas piyik hanging pelapis jago lainnya milik Benny Mintarso Embargo bergelang Benny juga melenggang ke podium pertama. Kemenangan keduanya tentiu disambut sukacita oleh Benny karena kedua jago tersebut memang memiliki kualitas istimewa.

Diakhir lomba Soepriadi, mewakili segenap panitia dan pengurus pengda Tulungagung menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua pengwil Jatim H Gunawan beserta jajarannya yang meluangkan waktu hadir di Tulungagung. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kungmania yang hadir serta para pengdukung lomba yang sudah memberikan supportnya, semoga perkutut di Tulungagung akan berkembang pesat. AB-END

Para Tokoh Perkutut Blok timur Selatan

Tinggalkan Komentar

Advertisement