Loading Posts...

Advertisement

      

MB Sadewa kuasai podium utama, ACK BF borong juara di latpres Sasana Kukila Magelang

MAGELANG, agrobisburung.com – Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Murai Batu Sadewa besutan Bara dari Duta Wonosobo Bersinar di latpres rutin pada Minggu Wage Paguyuban pasar burung Sasana Kukila yang hadir bersama Juri Oriq Jaya dengan meraih podium pertama di kelas utama. Dengan show yang indah disertai volume keras dan tonjolan materi mewahnya, murai batu ini berhasil menjadi pusat perhatian peserta dan dibayangi oleh Murai Kancil milik Girly Team yang berhasil meraih runner up,sehingga menjadi tontonan apik saat keduanya saling unjuk gaya dan materi meski keduanya tidak bermain bersebelahan.

Duta Wnosobo bersinar merayakan kemenangan Murai Sadewa
Juri Oriq Jaya yang bertugas

Sementara di kelas Cendet, Rawa Rontek milik ACK BF berhasil meraih prestasi double winner, main anteng satu titik dengan gaya tembakan roolspeed-nya membuat Rawa Rontek tak terkalahkan oleh rivalnya. Gacoannya yang lain milik ACK BF pun juga tak kalah bersinar, seperti kacer Virus yang berhasil meraih juara 1 dan 2 serta Kacer Brutal yang juga berhasil menancapkan kemenangan di podium utama.

ACK BF berhasil borong juara
Mr Bambang Dim ketua Panitia

Pertarungan di kelas Lovebird Fighter tak kalah serunya, saling adu durasi antar gacoan menjadi tontonan tersendiri bagi peserta yang hadir memadati komplek Pasar burung sasana Kukila,dan Lovebird Badut milik ipung tole dari Bada’an SF menjadi terbaik di kelas ini dengan perolehan juara 1 dan 2, hampir meraih nyeri namun langkahnya terjegal dan harus rela berbagi juara dengan Lovebird Kirana milik Mr Budi dari team Kanaya Temanggung.

Panitia Sasana Kukila

Secara keseluruhan lomba berlangsung Lancar dan meriah meski sepanjang sesi di guyur hujan, namun antusias peserta cukup bagus untuk meramaikan gelaran latpres rutin ini. Di akhir lomba, Mr Bambang Dim selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan peserta Latpres rutin kali ini,juga memohon maaf apabila masih ada kekurangan selama lomba berlangsung untuk gelaran latpres selanjutnya akan menghadirkan kemasan yang lebih baik dengan penilaian yang berbeda.

Ipung Tole pemilik LB Badut

Untuk diketahui,Gelaran Latpres Rutin Minggu Wage Sasana Kukila yang di adakan di pasar burung ini setiap bulannya memang di isi oleh berbagai sistem pakem penilaian secara bergantian.Seperti kemarin menggunakan pakem penilaian dari Juri Oriq Jaya dan selanjutnya ada dari juri juri BnR,Ronggolawe,Radja garuda Nusantara,Radjawali Indonesia juga Independent. AB-AYA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement