Loading Posts...

Advertisement

  

      

Cahaya Sumo, Sapu Angin & Kibas RS Moncer di latber Pengwil Kal-Sel

BANJARMASIN, agrobisburung.com – Gelaran lomba bertajuk latber Pengwil Kalimantan Selatan pada Minggu (29/11) di Lapangan Pengda Banjarmasin di Lembu Jantan JL Pengapuran Banjarmasin berjalan seru. Selain di hadiri kungmania yang ikut berlomba juga terlihat hadir Mantan ketua pengwil Kal-Sel H Rusli bersama plt Pengwil Kal-Sel H Sarifudin serta beberapa pengurus di pengda terihat ikut mendukung kegiatan tersebut.

Para Tokoh Perkutut Kalimantan Selatan
JUARA DEWASA SENIOR

Sementara jalannya latber sangat menarik jago jago tuan rumah nampaknya mulai berani menunjukkan kehebatannya. Di kelas dewasa senior, Cahaya Sumo bergelang DTL milik Dedi Happyanto menjadi bintang lapangan di kelasya, Selayar bergelang Lubis dan Satria bergelang HAD yang sempat bersaing harus terdepak di posisi kedua dan ketiga.

Juara Dewasa Yunior
Juara Piyik Hanging

Di kelas dewasa yunior, Sapu Angin milik H Sudi Banjarmasin bersama Amara bergelang Felix milik Henny Sutanto Banjarmasin bersanding di dua besar setelah keduanya bersaing ketat selama lomba. Disusul Monalisa bergelang HAD di posisi ketiga. Dan di kelas piyik hanging, Kibas SR menjadi terbaik di kelasnya. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement