Loading Posts...

Advertisement

 

Brompton Bf Cimanggis Jakarta, cetak kandang unggulan untuk pemburu suara indah perkutut

JAKARTA, agrobisburung.com – Seiring berjalannya waktu Aqim Brompton semakin serius mengelola farm yang dikembangkannya saat ini. Apalagi beberapa kandang unggulan mulai mencetak piyik piyik prospek yang mulai diburu para pencinta suara indah perkutut. Padahal menurut Aqim bahwa produk yang dicetaknya masih biasa biasa saja, namun kungmania yang sudah mampir di markasnya di Komp Perumahan Jasindo Blok E No.2 Mekarsari, Cimanggis 16452 Kawasan Cibubur Jakarta selalu mengatakan produk Brompton bf istimewa.

AQIM, DI DEPAN KANDANG TERNAKNYA BROMPTON BF

“Kalau saya pribadi mengatakan produk saya masih biasa saja, ternyata beberapa kungmania yang bermain ke markas Brompton bf mengatakan produk saya sudah luar biasa. Setelah saya pikir pikir selera burung bagus sangat tinggi jadinya hasil yang menurut orang lain luar biasa saya masih seperti biasa saja,” kata Aqim yang di kepengurusan Jabodetabekser menjadi ketua bidang I organisasi.

Menurut Aqim bahwa semua kandang ternaknya adalah kandang unggulan karena semua indukan yang masuk kandang ternaknya adalah burung burung yang terseleksi. Materi Indukan impor seperti ZNB, TL, DOP Thailand Selatan jadi pilihan materi impor dan trah trah Terminal Gajah Mada dan Jupiter K-Gold Star menjadi materi pilihan lokal. Dengan mencrossing keduanya plus beberapa trah lainnya maka terciptak burung burung basicblood yang sebagian besar saat ini menjadi trah unggulan di Brompton BF.

Ada tiga kandang yang jadi incaran para pemburu suara indah burung perkutut di farmnya, yaitu Brompton K-333 (BROMPTON 519 vs GEMILANG 380), Brompton K-777 (GEMILANG 320 vs BROMPTON 1037), Brompton K-GGG (BROMPTON 507 vs JUPITER 779). Ketiganya juga melengkapi kandang kandang lainnya untuk pengembangan trah Brompton sendiri. “Jadi saat ini pengembangan kandang basicblood nya lebih banyak memakai ring sendiri yang dikembangkan dengan trah pilihan yang diprediksi bisa mengeluarkan burung burung ciamik. Untuk pemburu suara indah perkutut silahkan saja jika ingin mampir ke markas kami,” ucap Aqim diakhir pembicaraannya dengan agrobisburung.com. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement