Loading Posts...

Advertisement

 

Siap Kembangkan 40 kandang, Amin DAM Gresik Deal Jebol kandang HDL seharga Rp. 75 Juta

GRESIK, agrobisburung.com – Kiprahnya di hobi perkutut memang selalu penuh sensasi, setelah beberapa waktu vakum di perkutut sosoknya kembali muncul. Diam diam untuk mengisi trah trah terbaik kandang ternaknya DAM BF yang berlokasi di Gresik, Amin mulai berburu trah trah ternak dan salah satunya adalah kandang HDL yang juga salah satu mentornya di hobi perkutut. Setelah memantau kandang HDL dengan cermat Amin DAM langsung menjebol salah satu kandang favorit HDL yaitu HDL K-F dengan deal harga senilai Rp. 75 juta.

AMIN DAM DEAL JEBOL HDL K-F DARI H CHOLIL HDL

Amin DAM mengatakan bahwa dirinya saat ini memiliki modal untuk berburu indukan indukan berkualitas untuk dijadikan master di 40 petak kandang ternak yang ada. Setelah menjebol HDL K-F (JR X Cristal), Amin DAM masih mengincar beberapa kandang HDL lainnya dan juga beberapa peternak di Surabaya lainnya. ” Saya lagi fokus kembali membongkar trah trah indukan yang ada, sambil memantau mana yang cocok saya terus bergerilya berburu indukan indukan ciamik,” ucap Amin DAM yang sedang lancar berbisnis tanah kavlingan dan cafe Prambanan di daerah Balopanggang Gresik.

Amin juga menjelaskan bahwa trah trah terbaik yang masih bisa di pakai akan tetap dipertahankan seperti trah Trimurti, Cristal, JR, Putra Gresik, VG, MPG. Nah untuk trah indukan update bakalan menjebol beberapa kandang dari peternak lain. “Memang hobi perkutut sangat jahat racunnya, sempat tidak menyentuh perkutut sama sekali selama 2 tahunan rasanya rindu untuk kembali ke perkutut dan itu sedang saya lakukan saat ini,” jelas Amin menutup pembicaraannya dengan agrobisburung.com. AB-END

AMIN DAM SIAP BERBURU TRAH ISTIMEWA LAGI

Tinggalkan Komentar

Advertisement