Loading Posts...

Advertisement

 

Selain ‘Borong’ Lovebird Terbaik, Kaji Andre Jaddab SF Bareng SHR BC Juara Umum Fafa Liar Cup Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com – Minggu (15/11) bertempat di Gantangan yang terletak di JL Puskesmas Bangah, Gedangan Sidoarjo, digelar Fafa Liar Cup I dengan jumlah peserta 1047, keluar sebagai juara umum Jaddab SF yang dipandegani H Andre Soko Mojokerto serta SHR BC. Bisa dibilang gelaran kali ini cukup meriah karena didatangi penghobi selain Surabaya Sidoarjo, juga nama daerah yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga yang datang dari Malang seperti Sarimadu SF, Gresik bahkan sampai Tuban segala.

Juara Umum SHR BC
Juara Umum Jaddab SF

Ini artinya nama Abah Fafa selaku penyelenggara nampak dinanti ketika terdengar akan mengadakan lomba burung. Terlebih acara yang dimulai tidak molor, umumnya kadang, ada beberapa yang baru mulai jelang kumandang adzan Dhuhur dan kemarin, lomba tetep meriah meski hari sudah beranjak gelap.

Luxio Kaji Jaddab Raih LB M3 Terbaik
Luxio (Kiri), Kaji Andre ‘Jaddab’ (Koncer Ijo) Dengan LB Gara

Overall, nama H Andre Jaddab SF mendominasi kelas kekekan dengan menyabet predikat 2 burung terbaik, Luxio cetak hattrick saat sesi M3 diikuti Angling Darmo nyeri untuk kelas Fighter. Sementara, untuk Cucak Hijau nampaknya belum ada yang mampu meredam kerja ‘Hokky’ atas nama Tatang Pagat Team.

Pagat Team
Cucak Hijau Hokky Tatang Pagat Team Raih Burung Terbaik

Untuk Murai Batu, sekali lagi, agrobisburung.com bersua dengan Tony Asami Jawara BC, datang jelang sore begitu menggantang langsung ngacir merebut bendera merah saat G30 B serta Murai Batu B. Terakhir, ada Cendet Anak Lanang Panji dari SSBC menggenapi perolehan burung terbaik yang disediakan panitia. AB-IKO

MB Putra Asami – Tony Jawara BC Raih Burung Terbaik
Angling Darmo Raih LB Fighter Terbaik
Kermil BC
Cendet Anak Lanang Panji SSBC Raih Burung Terbaik

Tinggalkan Komentar

Advertisement