Loading Posts...

Advertisement

 

Sangkar Kanjaya SF Bareng DT Anniv RI Pasuruan Juara Umum, Kacer Kelana – CI Terizla Nyeri Saat Road To 2nd Gak Obah Gak Mangan Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com – Sabtu (14/11), bertempat di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, New Perkasa BC besutan Rubby Bosma beserta komunitas lintas kota, Sidoarjo serta Surabaya bernama “Gak Obah Gak Mangan”, menggelar Road To yang kedua dengan hasil Sangkar Kanjaya SF juga DT Anniv RI Pasuruan keluar sebagai juara umum.
Ada beberapa poin yang bisa disampaikan di sini, di antaranya, pengusung juara umum SF, notabene dipandegani Muflikhan, amunisinya di kelas Kacer, tampil meyakinkan hingga “Kelana” sukses nyeri. Ditemui usai gelaran, Rio selaku perawat menuturkan tentang perawatannya secara singkat.

Kacer Kelana Nyeri
Muflikhan (Tengah) Sangkar Kanjaya

“Kelana hariannya full kerodong serta tidak pernah dijemur, buka pas mandi saja yakni saat selasa jumat tiba. Nah, begitu pas mau main hari minggu, pokok keliatan mau mandi ya mandi, biasanya sih sore. Sedangkan untuk pakan, kita berikan jangkrik lima pagi lima sore dengan ekstra fooding ketika kurang satu hari, jumlahnya ditambah jadi tujuh-tujuh, malamnya kroto,” papar Rio.

Terizla Abah Khusni Nyeri
Murai Batu Absolute 99 Nyaris Nyeri

Sementara nyeri lainnya terjadi di kelas Cucak Ijo saat Terizla Abah Khusni Ojan SF mampu meyakinkan juri dengan tembakannya untuk mengunci koncer A. Saat Murai Batu, “Absolute 99” gaco yang diusung Adit dengan Tim BKN SF dengan perlawanan ketat dari peserta lain, akhirnya nyaris nyeri. Terakhir, di kelas kekekan, Ferguso bersua lagi dengan Cempluk dengan hasil, Fighter A Ferguso koncer A Cempluk juara 2. Sesi B, Cempluk membalikkan keadaan dengan koncer A sementara Ferguso sudah balik kanan dan ‘digantikan’ Biru pada posisi kedua. AB-IKO

LB Cempluk Koncer Fighter B
CI ‘Teror’ Rohman Markas Klewer
BKN SF
Ferguso (Kiri) Juarai 1 – Cempluk (Kanan) Juara 2

Tinggalkan Komentar

Advertisement