Loading Posts...

Advertisement

 

Kacer Juventus Dan Anis Merah Dewa Bongkok Raih Double Winner di BnR Satoe Cup Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Kacer Juventus dan Anis Merah Dewa Bongkok milik H. Hendy yang mengusung bendera Dewa Sakti SF kembali membuktikan kualitasnya sebagai salah satu burung terbaik dengan meraih dua kali kemenangan di even prestisus BnR Satoe di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 15 November 2020.

Kacer Juventus Dan Anis Merah Dewa Bongkok Raih Kemenangan Nyeri

Berlaga di kelas Media BnR, Juventus mampu menjadi yang terbaik. Tampil mentereng sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaian mampu mendapatkan bendera koncer lebih banyak hingga menduduki tempat teratas. Gaya nyeklek dan speed rapet disertai volume kencang berhasil ditunjukkannya dengan baik sepanjang lomba.

Berlanjut di kelas BnR Vit, Juventus tetap bermain cukup meyakinkan hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. Penampilan yang istimewa dalam setiap laganya membuat jagoan H. Hendy kerap mencuri perhatian mania kacer dan penonton. Di sesi berikutnya, Juventus masih tampil bagus meski harus puas berada di urutan ke-3.

Anis Merah Dewa Bonkok yang juga merupakan gacoan H. Hendi, tampak bersinar di even ini. Tiga kali turun, berhasil mengais dua kali juara ke-1 dan sekali berada di urutan ke-3. Kinerja yang mewah sambil teller kiri dan kanan sampai mentok dalam setiap laganya membuatnya sukses berada di tangga juara. Di berbagai lomba besar baik di Wilayah Blok Barat, Tengah dan Timur nama Dewa Bongkok kerap berada di posisi teratas.

Setelah laga ini, kedua jagoan H. Hendi ini akan kembali turun di gelaran besar berikutnya yakni Piala Canting V di Pekalongan. Dengan memenangkan laga ini, keduanya siap memberikan penampilan terbaiknya hingga kembali merengkuh juara. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement