Loading Posts...

Advertisement

 

MB Sultan & Bongkar Eksis Di Jalur juara, B-16 & Semponyongan SF Rebut Juara Umum di BnR Satoe Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Murai Batu Sultan gacoan Alfan berhasil mencuri perhatian para penonton dan juri di arena lomba pada laga even prestisius BnR Satoe Cup di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 15 November 2020.

SULTAN. PETIK JUARA DI KELAS RING BOB BANG BOY.

Tampil mentereng di kelas Ring BOB Bang Boy, Sultan dengan gaya yang aduhai serta isiannya yang komplit dan volume kenceng mampu digelontorkan cukup baik sepanjang lomba. Hasilnya pun cukup mengembirakan keluar sebagai juara. Kualitas Sultan memang cukup tersohor di kotanya Lampung.Di berbagai lomba Lintas EO namanya selalu berkibar di tangga juara.

BONGKAR. JAGOAN IWAN DOMPET SF, KEMBALI BERADA DI POSISI KE-2 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU.

Kini usai unggul di salah satu kelas bergengsi ini, Sultan pun siap memainkan penampilan yang meyakinkan hingga bisa kembali berada di posisi puncak. 1”Th Anniversary Kaw Team Feat BnR menjadi incaran berikutnya untuk meraih gelar juara. Banyak burung-burung handal juga di gelaran ini dan Sultan pun siap mengimbanginya hingga bisa meraih tahta juara.

B16. DIKAWAL H. SADAT REBUT JUARA UMUM TEAM.

Masih di kelas murai batu Bongkar milik Iwan Dompet SF, tampaknya spesialis runner-up. Di gelaran Bandung Lautan Api Cup 4 (27/10) serta Road To 1’Th Anniversary Kaw Team Feat BnR (8/11) Purwakarta, berada di posisi ke-2. Turun di kelas BnR Vit, Bongkar mampu bermain cukup mempesona dari awal sampai akhir penilaian. Apalagi yang turun di laga ini pun banyak burung-burung mewah yang sarat akan prestasi. Bermaterikan isian yang cukup komplit serta speed rapet berhasil dikeluarkannya cukup baik hinggga kembali dinobatkan keluar sebagai juara ke-2.

SEMPOYONGAN SF. RAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

Dalam perebutan juara umum, B16 yang dinahkodai H. Sadat berhasil memenangan raihan juara umum team. Dengan mengumpulkan poin 500 lebih tak bias disusul oleh team lainnya. Beberapa koleksi Olix Mr Joss seperti Arabian yang menduduki urutan ke-1 di kelas Murai Batu BOB juga turut menyumbangkan poin.

Kemudian Sempoyongan SF yang dikawal H. Andi Owen juga sukses merebut juara umum. Usai lomba lomba panitia mengumumkannya sebagai juara setelah meraih poin 300 lebih. Seperti biasa beberapa koleksi di kelas murai batu serta jenis burung kecil ikut menyumbangkan poin bagi Sempoyongan SF meraih juara umum single fighter. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement