Loading Posts...

Advertisement

      

Adu Materi Dan Prestasi, Satria & Shincan Kukuhkan Menjadi Yang Terbaik Di Kelas Utama Piala Kretek 4 Kudus

KUDUS, agrobisburung.com – Suguhan menarik terjadi Piala Kretek 4 Minggu (8/11) berlokasi di PTPN pabrik kapas Kudus gawe dari Kopast BC di support penuh Djarum BC, dengan mengunakan 2 lapangan dan hanya membatasi 30 peserta di setiap sesinya membuat gelaran satu ini terasa sangat istimewa karena terbatasanya peserta untuk mengikuti gelaran kolosal di kota Kudus.

Crew Ceriwis banggakan performa MB. Shincan

Dikelas utama murai batu kretek dengan bandrol tiket 1 juta berlansung bersamaan di lapangan A dan B dimana turun berbagai tipikal gaya tarung murai batu dari berbagai blok di pulau jawa saling menjukkan kemampuanya untuk menjadi yang terbaik di gelaran kolosal ke 4 di kota kretek ini. Satria milik DMA Kudus yang belakangan ini namanya tercatat di daftar juara tiket utama di berbagai lomba nasional tanah air kini membubuhkan lagi namanya sebagai yang terbaik di lapangan A. Tak bisa dipungkiri kualitas nya memang wahid dengan gelontoran materi kapas tembak, cililin, love bird yang di bawakan secara tuntas dan rapi di imbangi power yang memukau tak terelakkan untuk Satria menjadi yang terbaik di lapangan A.

Satria masih perkasa di kelas utama

Sementara itu  dilapangan B Shincan milik Mr.Sholikin tak mau kalah menunjukkan aksi menawannya berbanding tipis denagn Satria di lapangan A Smuhincan seperti menemukan aura positifnya langsung tancap dengan berbagai materi yang dimilikinya di muntahkan secara sempurnya mengempur lawan lawannya dan tanpa ragu sang pengadil pun menganjar Shican dengan bendera koncer terbanyak dan di nobatkan sebagai juara pertama di lapangan B.

H.Muryanto DMA Kudus Dan Mr.Sol Ceriwis SMG terbaik di Murai batu kelas utama

 Di runut dari perjalannya kedua murai batu ini sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi seperti Satria yang selalu melakoni laga di berbagai event nasional di tanah air dan menasbihkan diri specialis bermain di tiket utama saja dan hampir seluruh laga yang dilakoni Satria selalu memberikan hasil yang positif, begitu juga dengan Shincan meski namanya kurang mencolok seperti Satria tetapi prestasinya akhir akhir ini yang selalu gondol juara pertama di kelas utama di berbagai event di blok tengah.

Tuntas suguhan menarik dikelas utama murai batu Piala Kretek 4 menjadi tontonan menarik bagi penikmatnya baik di lapangan A dan B, akankah kedua burung ini bisa bersanding di satu kelas ditiket utama dan beradu materi di dalamnya. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement