Loading Posts...

Advertisement

     

Gaya extrim Paku Mas yang Panas Dingin, Akhirnya Sukses Kuasai Kelas Kacer Di Piala Kretek 4 Kudus

KUDUS, agrobisburung.com – Penampilan indah dan memukau Kacer Paku Mas milik H.Oyong Pandanwangi SF kembali terulang di Piala Kretek 4 pada Minggu (8/11) di Kudus, tepatnya di lapangan pabrik kapas kudus Paku Mas mengulang kejayaanya di event event besar sebelumnya.

Prestasi Paku Mas di gelaran Ndayu Cup Sragen

Torehan perjalanan Paku Mas memang sangat mencolok ketika harus bersaing sengit dengan kacer papan atas di gelaran Ndayu Cup Sragen. Paku mas dan harus rela berbagi juara dengan kacer Twister-SPI milik Mr. Bambang Honda Bojonegoro dengan hasil akhir juara 1 dan 2, setelah itu di mantapkan lagi di event nasional Piala Pasundan 4 Paku Mas berhasil menduduki posisi pertama di kelas utama. Dan sejak saat itu nama Paku Mas menjadi buah bibir para pecinta hitam putih pasalnya  untuk bisa menjadi juara di Piala Pasundan 4 bukan hal yang mudah, dimana turun para jago handal tanah air untuk menjadi yang terbaik.

Sabet juara 1 di kelas utama Piala Pasundan 4

Di Piala Kretek 4 Paku Mas kembali membikin geger dengan torehan juara pertama di tiket utama Rp. 1 juta dan Rp. 500 ribu, meskipun datang tanpa kawalan sang empunya H.Oyong Paku Mas masih memberikan suguhan yang menarik. Sajian agu roll tembak tajam tuntas yang di bawakan secara rapi meskipun sempat membikin gelisah sang perawat Hadi dan Kentit dengan gayanya yang sesekali sujud extrim dan hampir ngelantai tetapi itu merupakan senjata pamungkas Paku Mas untuk menarik perhatian juri.

Sukses di Piala Kretek 4 hasil akhir 1,1,4

Sukses dengan torehan berbagai juara di gelaran bergengsi kini Paku Mas berreinkarnasi dari burung kampung yang hanya bermain di kelas Latberan menjadi burung nasional yang siap bersaing dengan gaco papan atas tanah air. AB-AGU/end

aksi sujud Paku Mas

Tinggalkan Komentar

Advertisement