Loading Posts...

Advertisement

     

CH Naruto Milik Joko Emerald Ukir Prestasi Di Road To Pres Cup VI Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Cucak Hijau Naruto tampaknya masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Turun di kelas BnR Karawang, jagoan Joko Emerald ini berhasil menempati urutan pertama pada gelaran Road To Pres Cup VI yang dikemas BnR di Lapangan Pabaton Karawang, Minggu 1 November 2020.

JOKO EMERALD. NARUTO SIAP MEMBERIKAN PENAMPILAN TERBAIK LAGI DI EVEN BERIKUTNYA.

Ngejambul sambil ngetrok disertai keluar isian yang komplit mampu disajikan dengan cukup baik dari sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaian. Di kelas ini, Naruto juga berhasil mengalahkan sejumlah burung mapan dari berbagai daerah Jabodetabek. Hampir full gantangan, Naruto bekekerja cukup baik hingga membuat perhatian penonton dan juri di lapangan. Usai penilaian, tampaknya juri tanpa ragu memberikan koncer lebih banyak kepada Naruto.

JOKI. BERFOSE BERSAMA DI LAPANGAN, USAI NARUTO CETAK JUARA.

Di sesi utama, Naruto pun main cukup bagus. Tetapi dewi fortuna belum berpihak kepadanya hingga harus puas menempati posisi 7 besar. Kinerja Naruto saat ini kerap membuat mania cucak ijo cukup terpesona. Aksinya yang aduhai digantangan menjadikannya selalu membuahkan hasil yang cukup membanggakan buat sang pemiliknya.

Setelah meraih kemenangan digelaran ini, Naruto pun siap membidik tangga juara di laga Piala Kota Kembang 2(8/11) dan BnR Satoe (15/11). Segudang prestasi yang diraihnya selama ini dari berbagai lintas EO merupakan modal utama untuk menjadi yang terbaik. Apalagi saat ini kondisinya cukup stabil dan Vit sehingga bisa memberikan kado terindah dengan raihan juara.

“Mudah_Mudah kerjanya cukup bagus sehingga bisa membawa pulang lagi hadiah. Apalagi ditunjang dengan kondisi yang cukup bagu di lapangan, Naruto bisa bekerja dengan baik,”terang Joko.     

Tinggalkan Komentar

Advertisement