Loading Posts...

Advertisement

     

Pasca Mabung MB Guncang Goyang Karawang Di Road To Pres Cup VI

KARAWANG, agrobisburung.com – Tampil perdana usai ngurak alias mabung Murai Batu Guncang milik Triyanto berhasil menembus tangga juara di laga kelas utama Road To Pres Cup VI yang dikemas BnR di Lapangan Pabaton Karawang, Minggu 1 November 2020. Penampilan yang cukup mewah dari awal sampai akhir dengan lagu roll tembak disertai materi isian komplit serta speed rapet ditunjukkannya dengan baik hingga berujung dengan kemenangan.

PASCA MABUNG MB GUNCANG GOYANG KARAWANG DI ROAD TO PRES CUP VI 1(BINTANG ARWANA BF)

Keberhasilannya tersebut menandakan gacaon Kicaumania dari Kota Karawang ini siap menghadapi even besar yakni  Piala Kota Kembang 2 (8/11) dan BnR Satoe (15/11). Guncang sendiri merupakan salah satu burung potensial yang setiap turun ke arena lomba di even besar menjadi pusat perhatian mania murai batu. Aksinya yang mempesona kerap menjadikannya keluar sebagai pemenang.

MB Guncang setelah menang mutlak

Beberap prestasi yang telah dikantonginya sebelum mambung merupakan modal utama untuk kembali bersaing di pentas perkicauan nasional. Usai memenangkan laga utama di penampilan perdananya ini, Guncang siap memberikan kinerja terbaiknya lagi sehingga memberikan kado terindah buat sang empunya. Apalagi kondisinya sudah terlihat dilapangan mengingat lawan-lawannya kemarin di Road To Pres Cup VI merupakan burung-burung bertalenta. Guncang mampu membuktikannya dengan kerja cukup mengesankan sepanjang lomba  hingga sang juri memberikan bendera koncer lebihnya banyak.

Selain Guncang, Triyanto pun memiliki burung mewah lainnya di kelas kacer. Cobra adalah namanya yang dalam laga kemarin mampu menyuguhkan kerja yang cukup matang. Dua kali turun, Cobra berhasil menempati posisi runner-up. Gaya nyeklek sambil mengeluarkan isian ditunjang speed rapet dan volume kencang tampaknya menyita perhatian mania kacer yang sedang menyaksikan.

Meski berada di urutan kedua di dua kali laganya namun membuat bangga sang pemilikinya. Betapa tidak jago-jago yang turun merupakan burung sarat akan prestasi. Cobra tampaknya mampu bersaing  dengan aksinya yang terbilang istimewa. Bersama Guncang, Cobra pun akan kembali diturunkan di even prestisius BnR Satoe.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement