Loading Posts...

Advertisement

     

Dekky Purwanto Jadi Ketua baru Pengda, Siap Majukan Perkutut Sumenep & program unggulan untuk 16 pengcam

SUMENEP, agrobisburung.com – Akhirnya pengda Sumenep menggelar Musda yang sekaligus memilih ketua baru setelah masa kepengurusan yang lama berakhir. Bertempat di Aula pertemuan Universitas Wiraraja Sumenep akhirnya Dekky Purwanto unggul atas Yuli Kurnia dalam voting pemilihan dan mengantarkan Dekky Purwanto menjadi ketua pengda Sumenep yang baru. “Terima kasih kepada wakil wakil Pengcam di Sumenep yang sudah hadir dan memberikan mandat kepada saya untuk memimpin Pengda P3SI Sumenep 2020 – 2025,” kata Dekky Purwanto, ketua pengda Sumenep yang baru.

Dekky Purwanto resmi jadi ketua P3SI Pengda Sumenep yang baru
PARA PSERTA MUSDA SUMENEP 2020

Dalam Musda 2020 ini sangat spesial pelaksanaannyasebab dalam perjalanannya pengda Sumenep sudah memiliki 16 Pengcam yang semuanya aktif. Dan Dekky Purwanto yang sudah terpilihmenjadi ketua pengda Sumenep juga siap membuat program unggulan untuk 16 pengcam yang ada dan ini menjadi bagian penting untuk pengembangan hobi perkutut di Madura pada umumnya dan untuk Sumenep pada Khususnya.

Tentunya dengan terpilihnya puncuk pimpinan baru di pengda Sumenep akan membawa Sumenep maju besama ke tiga pengda lainnya di Madura yaitu Pengda Pamekasan, Pengda Sampang dan Pengda Bangkalan. Sementara jajaran pengurus di 16 Pengcam siap mendukung pengda untuk memajukan perkutut di Sumenep. Adapun ke 16 pengcam di Sumenep adalah Pengcam Kota, Pengcam Kalianget, Pengcam Talango, Pengcam Manding, Pengcam Rubaru, Pengcam Dasuk, Pengcam Ambunten, Pengcam Pragaan, Pengcam Ganding, Pengcam Guluk-Guluk, Pengcam Bluto, Pengcam Saronggi, Pengcam Lenteng  dan Pengcam Batang-Batang, Pengcam Pasongsongan dan Pengcam Gili Genting. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement