Loading Posts...

Advertisement

      

Badai Gurun Tak Terkalahkan & Kaisar jadi debutan di NPD Cup Krejengan Probolinggo

PROBOLINGGO, agrobisburung.com – NPD Cup di lapangan NPD Krejengan Probolinggo kembali menjadi ajang pertarungan burung burung terbaik. Gelaran yang dilaksanakan pada Minggu (18/10) merupakan lanjutan seri NPD sebelumnya dan kungmania yang hadir tetap luar biasa yang datang dari berbagai kota Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Jember dan juga dari Bali.

KORP JURI YANG BERTUGAS DI NPD CUP PROBOLINGGO
JUARA PIYIK YUNIOR
Herlan Susilo saat menerima piala kemenangan dari Didik NPD ketua panita

Sementara jalannya lomba di dua kelas yang dimainkan mempertontonkan permainan apik dari jago jago yang beraksi, di piyik yunior Badai Gurun bergelang Nero yang mulai naik kelas tampil gemilang tan menjadi jawara yang tak terkalahkan di NPD Cup. Herlan Susilo pemilik Badai Gurun sangat senang setelah berprestasi di kelas piyik hanging, kini Badai Gurun naik kelas dan ternyata kualitasnya semakin yahud saja. Karmila bergelang Sofa Antique & Mr Made bergelang Anak Manja yang mencoba menempel ketat Badai Gurun terdepak di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING
DIDIK NPD (KANAN)

Dikelas piyik hanging, Kaisar bergelang Lion milik H Umar Probolinggo sukses mengorbitkan debutannya di NPD Cup, tampil gemilang selama 4 babak membuat perolehan nilainya sulit di kejar lawan lawannya. Pertiwi mili Zainuri dan TRP Bos milik Ahmad Jasuli harus puas di urutan kedua dan ketiga.

SUASANA PIYIK HANGING

Di akhir lomba Didik NPD selaku tuan rumah dan juga panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kungmania yang tetap semangat di NPD Cup. Dan juga tetap tertib menjalankan protokol kesehatan selama lomba, sampai bertemu lagi di seri berikutnya NPD Cup di lokasi yang sama. AB-ANA/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement