Loading Posts...

Advertisement

      

H Muhafi IBM terpilih menjadi ketua IFPC Surabaya, Siap program “pendobrak” untuk memajukan merpati hias

SURABAYA, agrobisburung.com – Berpengalaman di berbagai organisasi hobi, H Muhafi akhirnya terpilih secara musyawarah bersama tokoh dan para penghobi merpati hias di Surabaya dan sekitarnya. Terpilihnya H Muhafi sebenarnya sudah diprediksi merpati hias mania setelah undangan silaturahmi disebarkan.

IFPC SURABAYA PUNYA KETUA BARU, H MUHAFI

Nurwanto dan Suharsono yang juga tokoh tokoh senior di Merpati Hias Surabaya sangat mendukung terpilihnya H Muhafi untuk menjadi pioner di Merpati Hias. Selain energik dan lihat berorganisasi, H Muhafi juga ikutan mengiatkan kembali komunitas merpati hias yang sempat adem ayem dalam masa Pandemi Covid-19.

PARA PESERTA SILATURAHMI DAN MUSYAWARAH IFPC SURABAYA

Dan yang pasti dari sambutan singkat setelah terpilih menjadi ketua IFPC (Indonesiam Fancy Piegon Community) terlihat bahwa H Muhafi akan menyiapkan program “pendobrak” yang akan membuat hobi merpati hias semakin booming dan dikenal masyarakt luas. Saat ini pengesahan kepengurusan IFPC Surabaya sedang diusulkan ke President IFPC (Pusat) supaya diterbitkan SK kepengurusan yang akan menjadi dasar berjalannya organisasi merpati hias di Surabaya. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement