Loading Posts...

Advertisement

      

AM Sinar & MB Kudang Jingkrak raih Double Winner, MB Pangeran JM Mempesona di Piala MBS Sumedang

SUMEDANG, agrobisburung.com – Anis Merah Sinar tampaknya masih perkasa. Gacoan Vitri BKS yang dikawal Kang Odon di lapangan berhasil menenempati dua kali di tangga juara dan sekali berada di urutan ke-2 pada gelaran Anniversary Murai Batu Sumedang ke-2 Piala MBS bersama Ronggolawe Nusantara di Objek Wisata Kampung Toga Sumedang, Minggu 18 Oktober 2020.

SINAR. TERLALU TANGGUH, CETAK DUA KALI JUARA DI KELAS ANIS MERAH

Tampil menwan dengan membawakan lagu mewahnya sambil teller kiri dan kanan hingga mentok dari awal sampai finish menjadikannya keluar dua kali juara. Di penampilan ketiganya, sinar pun tampil cukup mempesona dan nyaris menang lagi. Di sesi terakhirnya burung mapan yang satu ini harus puas berada di urutan ke-2. Sinar pun siap menampilkan yang terbaik lagi di even Bandung Lautan Api Cup 4 (25/10).

KUDA JINGKRAK. PETIK DUA KALI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU.

Di kelas murai batu, Kuda Jingkrak milik H. Ayi  yang mengusung bendera Heboh SF Bandung sukses meraih dua kali kemenangan. Lagu ngeroll tembak sambil mengeluarkan isian mampu disuguhkan dengan baik dalam penampilannya. Tak heran bila Kuda Jingkrak diakhior penilaian mendapatkan koncer penuh dari sang juri yang memimpin.

PANGERAN JM. NYARIS UNGGUL DI KELAS MURAI BATU UTAMA.

Pangeran JM besutan H. Jamal yang diarsiteki Gepeng di arena lomba, nyaris unggul di laga kelas utama. Kinerjanya cukup meyakinkan dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya serta isiannya yang komplit. Sejak awal digantang, Pangeran JM memang cukup menyita perhatian mania murai batu dan penonton. Aksinya yang terbilang cukup mewah, burung yang bergelang RING APBN ini harus puas menduduki posisi runner-up.

PANITIA. BERFOSE BERSAMA USAI LOMBA.

Usai laga ini, ketua pelaksana H. Tajudin mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir terutama dari luar kota. Dengan diikuti sekitar 1523 peserta, lomba  berjalan sukses dan lancer.   AB-IRE  

Tinggalkan Komentar

Advertisement