Loading Posts...

Advertisement

     

Buldozer kembali Raih Podium, Hitler Gagal Nyeri Dan Harus Berbagi Juara Dengan New Bazoka Di Kopdar HwaMei Indonesia

SURABAYA, agrobisburung.com – Anniversary ke 2 Bhaskara Jaya BC pada Minggu (18/10) berlangsung meriah di gantangan permanen sekaligus markas kebesarannya di lapangan Wisma Bhaskara Mulyosari Surabaya. Gelaran yang dibanjiri komunitas Hwamei (wambi)  dari seluruh daerah di pulau jawa membuktikan bahwa komunitas burung klasik yang sempat berjaya di tahun ’90-an ini kini semakin banyak digemari kembali, seiring banyaknya wadah / kelas yang disediakan di setiap lomba baik itu berskala regional maupun nasional.

Hwa-Mei Buldozer kembali gemparkan Surabaya di kelas utama
Kabel Jaya Semarang BC borong juara 1

Buldozer  milik Tristan Kabel Jaya SF, Semarang yang baru Minggu lalu meretas juara di event nasional Piala Pasundan IV kini kembali diturunkan di gelaran ini dan masih mampu mengungguli peseterunya dengan memposisikan sebagai juara pertama di kelas utama Hwamei A. Dengan gaya nagen dengan roll speed dan tembakan lagunya mampu menghipnotis juri yang bertugas, apalagi ditunjang volume lantangnya membuat koncer A mutlak tak mampu berpaling kepada burung satu ini.

Aksi Buldozer
Aksi Hitler

Debutan lainnya dari Kabel Jaya SF yang mampu bersaing adalah PSK, meski hanya memperoleh podium 5, 5 tetapi dari gaya dan cara membawakan lagu bakal menjadi ancaman tersendiri kedepannya. Hitler milik Dodit Kober Team Malang juga ambil bagian dan menorehkan prestasi di sini, nyaris double winner alias nyeri di tiga kelas yang diikutinya, harus terbuang dikelas utama, namun tak patah semangat Yanto sang mekanik untuk mengolah sedemikian rupa di penampilan keduanya, dan benar saja di penampilan berikutnya yaitu kelas Hwamei B Hitler berulah menjegal lawan lawanya dan tampil kesetanan dari awal sampai akhir sesi ngerol hampir tanpa jeda dan memantapkan Hitler menjadi yang terbaik di kelas Hwamei B.

Kober Team Malang posisikan Red Dragon dan Hitler di tangga juara
Mr.Tandon Owner Bhaskara Jaya BC

Namun kurang beruntung di sesi ketiga harus tersungkur di posisi kedua membayangi New Bazoka milik HM Samsulhadi Putra Jogja SF. Di Sesi ketiga kelas Hwamei C New Bazoka harus tampil mati matian, kurang beruntung di  dua sesi sebelumnya besutan dari HM Samsulhadi Putra Jogja langsung tampil ngejos mengungguli lawan lawannya yang notabene burung yang mempunyai jam terbang tinggi dan penuh prestasi, sudah dari awal sesi para penonton sudah memprediksi bahwa New Bazoka akan mendominasi karena memang paling menonjol dari gaya dan pembawaan lagunya paling mencolok dari lawan lawannya dan benar HM Samsulhadi harus mencomot bendera A mutlak yang diberikan juri kepada New Bazoka.

Mr.Tandon sebagai penyelenggara dan Owner dari Bhaskara Jaya BC mengucapkan terima kasih serta memberi acungan jempol dan apresiasi kepada komunitas HwaMei Indonesia dengan rukun dan guyub melakoni tiga laga yang telah dia sediakan dengan tertib dan lancar tidak seperti kelas lain yang sempat ada sedikit gesekan dari pemain ke panitia, semoga ini bisa menjadi contoh positif untuk untuk semua pemain yang melakoni laga di event lain kedepannya. AB-AGU/end

https://agrobisburung.com/2020/10/19/data-juara-new-opening-metro-bird-champioship-surabaya-minggu-18-oktober/

Tinggalkan Komentar

Advertisement