Loading Posts...

Advertisement

      

Cetak Double Winner, Maung Bandung Kembali Raih 4 Warna di Lengkob Cup 5 Tasikmalaya

TASIKMALAYA, agrobisburung.com – Lomba puter pelung agenda P5SI Pengwil Jabar, Lengkob Cup putaran kelima kembali digelar di Tasikmalaya, Sabtu (17/10). Kegiatan ini sekalaigus pelantikan pengurus P5SI Pengda Tasikmalaya. Lomba digelar dua kelas, yakni utama dan madya. Peserta yanh hadir selain dari Tasikmalaya, juga dari luar kota seperti Bandung, Garut, Sumedang, Ciamis dan Bekasi.

 “Terimakasih Pengda Tasikmalaya, Pengda Garut, Pengda Sumedang dan seluruh penggemar puter pelung se-Jabar. Nantikan  Lengkob Cup putaran ke 6 Grand Final.di Bandung. Info lengkapnya akan diberitahukan dalam waktu dekat ini,” ujar Erwin Zeus, mewakili panitia P5SI Pengwil Jabar. 

Pada putaran kelima ini Maung Bandung, andalan Wowo STP BF Bandung, kembali tampil gemilang. Tampil stabil dan konsisten sepanjang lomba. Bahkan dibabak terakhir Maung Bandung kembali memperoleh bendera 4 warna, sekaligus mengunci kemenangan. Maung Bandung berhasil mengalahkan juara putaran sebelumnya di Garut, Lagi Mikir, andalan Hary Sambodo Smile BF Bekasi.

Di gelaran Walikota Cup, yang dilaksanakan malam hari usai Lengkob Cup 5 Tasikmalaya,, ditempat yang sama, Maung Bandung juga meraih hasil memuaskan dengan merebut juara pertama di kelas khusus para jawara. Maung Bandung mengalahlan sesama timnya milik Wowo lainnya yang bernama Gema Bandung (Arenna-310). Dengan hasil ini Maung Bandung berhasil mencetak double winner, atau dua kali juara dalam sehari. Luar biasa.  AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement