Loading Posts...

Advertisement

     

Inovasi Terbaru Sangkar “Perkutut” Dari Kuby, Mudahkan Perawatan harian Kung Mania

SEMARANG, agrobisburung.com – Pengrajin sangkar dari kota Semarang yang mempunyai label Kuby setelah sukses mengeluarkan berbagai produk aksesoris dan sangkar burung (kicaua) dengan berbagai model. Kini memiliki gebrakan baru dengan mengeluarkan sangkar perkutut yang berbeda dengan model yang banyak beredar dipasaran.

Mr.Robby selalu berinofatif mengukuti permintaan pasar
Inovasi sangkar perkutut dengan tebok

Mr.Robby produsen sekaligus owner sangkar Kuby merasa tergelitik instingnya untuk membuat varian baru sangkar perkutut yang berbeda seperti yang sudah beredar banyak dipasaran. Menurutnya kebanyakan sangkar perkutut yang beredar di pasaran hanya berpatok pada satu model dan cukup repot untuk melakukan perawatan harian, disini muncul ide untuk membuat sangkar yang praktis dan mudah untuk melakukan perawatan dengan model tebok bawah sangkar yang dapat dilepas dan mudah gampang untuk dibersihkan.

Mengklaim produknya sebagai produk limited edition, Mr Robby menjelaskan bahwa semua produk sangkar Kuby terbatas motifnya hanya mengeluarkan sekitar 100 biji saja dengan berbagai corak setelah itu akan berganti motif mengikuti permintaan pasar. “Disinilah letak keistimewaan sangkar Kuby hanya terbatas sehingga para penikmatnya bisa merasakan hal yang istimewa karena jumlah barangnya memang terbatas” ucap Mr.Robby kepada agrobisburung.com. AB-AGU/END

Minimalis dan elegan cocok dugunakan harian dan lomba

Atap sangkar terbuat dari kayu pilihan

kaki sangkar yang bisa di lepas
https://youtu.be/fD0GeZZAsAo

Tinggalkan Komentar

Advertisement