Loading Posts...

Advertisement

      

Tim HK Terus Berburu Burung Lomba, Geger Dibandrol Rp. 300 Juta

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Tim yang satu ini benar benar all out untuk terjun kembali di hobi perkutut, sederetan jago jago handal juga sudah di koleksinya. Beberapa lapis burung lomba siap mengantarkan tim HK untuk melejit di arena lomba, salah satunya yang sedang on fire adalah Geger bergelang Atlas yang peformanya terus meningkat serta beberapa jago jago muda dari bergelang Palem, Grand Master dan beberapa lainnya yang masih dipoles tim mekaniknya.

H Kamil HK (tengah) Siap Ramaikan lagi Perkutut Nasional

Jawara Geger dalam beberapa penampilannya juga sudah diakui banyak lawan lawannya, di Skylight Cup Minggu (04/10) ini juga grafik peformanya juga semakin tajam. Nah diam diam apiknya peforma Geger ini banyak di pantau beberapa pemain handal, hanya saja mereka ngak berani nawar karena yang punya HK. Namun saat agrobisburung.com mengkonfirmasi H Kamil mengatakan bahwa Geger tetap bisa di boyong tim lain namun bandrol Geger diangka Rp. 300 Juta.

TIM HK PAMEKASAN selalu NGLURUK LOMBA

“Silahkan jika ada yang minat dengan Geger, saya tetap memberikan kesempatan kungmania lain untuk memilikinya. Dan saya buka bandrol Geger Rp. 300 Juta, itupun sudah saya bicarakan dengan tim mekanik HK sebab dengan kualitasnya saat ini harga Geger sudah layak,” jelas HK menjawab rumor yang ada.

TIM HK PAMEKASAN

H Kamil sendiri lebih jauh mengatakan bahwa saat ini koleksi jago jago handalnya berlapis dan semuanya dalam masa training untuk dipersiapkan ke lomba. Bahkan beberapa produk sendiri bergelang HK juga ada beberapa yang kualitasnya tak kalah dengan koleksi jago jago terbaiknya saat ini. Tentu dengan koleksi jago jago handal tersebut HK sampai akhir tahun 2020 hingga 2021 mendatang bisa menjelma tim lomba yang “berbahaya”. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement