Loading Posts...

Advertisement

     

Cassanova nyaris Hattrick kibarkan Bendera RSW Feat Wins Bogor & Mr.Bagas Koppast kembali Moncerkan Cendet di Road To Rainand Cup Kudus

KUDUS, agrobisburung.com – Road To Rainand Cup, Minggu, 04 Oktober 2020 berlokasi di gantangan Markas RGN DPC Kudus. Dengan diterpa agenda lomba yang saling bersamaan di tiga titik kota Kudus menyurutkan jumlah peserta yang hadir dikarenakan harus saling berbagi masa peserta. Meski begitu latpres kali ini masih berjalan aman dengan jumlah kisaran 693 peserta yang hadir. Mr.Tanto sebagai Ketua pelaksana,sedang Mr.Kanaya sebagai Penanggung jawab dan Mr.Anton RGN sebagai koordinator acara.

MR.KANAYA BERSAMA MR.TANTO LAKSMONO

Kemenangan Cendet Kopral torehkan gebrakan baru setelah sekian lama vakum di dunia toet mania karena kondisi mabung. Setelah deal take over beralih nama untuk pemilik baru Mr.Bagas Koppast, Cendet Kopral mulai tunjukan tajinya dengan sabet podium 1 dikelas Cendet utama. Torehan ini tidak terlepas dari tangan dingin sang maestro Cendet kota Kudus yaitu Mr.Aan pentet. Gaya tarung nagen dengan volume diatas rata-rata nobatkan Kopral sebagai yang terbaik dikelas utama. Siap agendakan menuju event berskala Nasional.

MR.AAM STABILKAN KOPRAL KIBARKAN NAMA MR

CH PCX andalan Mr.Kim Bahurekso mendominasi kelas Markas dengan sabet pdoium 1 dengan koncer A mutlak. Kian stabil PCX tunjukan kualitasnya sebagai gacuan papan atas milik Mr.Kim Bahurekso. Gaya tarung jamtrok stabil dengan tembakan dahsyat seperti tengkek dan kapas tembak mencolok hingga menarik pantauan juri untuk memantapkan koncer A. Terbilang sebagai gacuan baru, PCX memberi angin segar untuk Mr.Kim sebagai nostalgia sebagai pemain CH papan atas Pantura timur.

MR.KIM KEMBALI ORBITKAN GACUAN CH PCX

Masih dikelas CH, Arwah Hulk milik Mr.Wawan Tepos masuk sebagai Runner-up. Jamtrok paten jadi andalan gacuan ini disertai tembakan-tembakan panjangnya. Sangat disayangkan Arwah Hulk hanya bermain 1 sesion untuk event ini demi persiapkan diri menuju event yang lebih besar.

ARWAH HULK HAMPIR KUASAI PODIU TERTINGGI DIKELAS UTAMA

Nyaris Hattrick, Cassonova kepunyaan Mr.Kukuh RSW feat Wins Bogor naik podium sebagai juara 1,1, dan 2. Gaya tarung neg-fly disertai bongkaran lagu seperti Cililin, Ck Jenggot dan Kenari jadikannya sebagai yang terbaik di event ini. Lama tidak muncul team RSW feat Wins Bogor kawalan Mr.Arif dan Mr.Gendon kembali berbuat ulah di event ini. Siap agendakan menuju piala Pasundan IV 11 Oktober 2020.

CASSANOVA HAMPIR HATTRICK KIAN STABIL BERSAMA MR.KUKUH RSW FEAT WINS BOGOR

Kenari Rayhan andalan Godzila Dt.Piala Bupati Jepara Cup jadi yang terbaik dikelasnya. Ngedur Di atas gantangan 28 pertontonkan show yang ciamik dengan cengkok dan irama lagu bersap-sap panjang. Meski merupakan gacuan baru, Rayhan tunjukan kualitasnya dan siap menuju event-event yang lebih besar.

MR.SONDONK JPR ORBITKAN GACUAN KENARI GODZILA

Terima kasih kepada segenap rekan-rekan yang telah hadir meramaikan event Road To Rainand Cup. Nantikan event Rainand Cup di tahun 2021 dengan tanggal menyusul. AB-AJU/jun

MR.ANTON MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH

Tinggalkan Komentar

Advertisement