Loading Posts...

Advertisement

     

Buruan … Pembelian Tiket Piala Pasundan IV Dijual Sampai Sabtu Sore (10/10), Minggu Langsung lomba tepat Jam 09.00 WIB

BANDUNG, agrobisburung.com – Salah satu even prestisius di tanah air Piala Pasundan tinggal dua hari lagi digelar. Dan kali ke-empat even ini digelar, sebagian besar tiket pun sudah habis. Untuk itu kepada calon peserta yang belum memesan tiket, pembelian langsung hanya akan dilayani pada hari Sabtu (10/10) mulai pukul 12.00 WIB bersamaan dengan pengambilan pesenan tiket di lokasi lomba Lapangan Lanud Sulaeman.  

JELANG PIALA PASUNDAN IV, PERISPAN 100 PERSEN SIAP

Panitia pun akan menggelar lomba sesuai jadwal, Minggu (11/10) mulai pukul 09.00 WIB dengan menggunakan 4 lapangan. Masing-Masing Lapangan memainkan 23-24 sesi. Semua urusan tiket pun sudah selesai hari Sabtu. Jadi hari Minggu tidak ada lagi penjualan tiket. Dan diharapkan peserta pun datang tepat waktu. “Kami ingin menggelar lomba tepat waktu mulai pukul 09.00 WIB. Jika peserta datang terlambat, berarti sudah resiko sendiri,” terang Asep DM.

Begitu tiket mulai diambil dan pada saat yang sama juri pun sudah dikarantina, HP disimpan panitia. Para peserta pun sudah tidak berkomunikasi dengan juri. Penugasan juri di lapangan mana, kelas/sesi berapa tampaknya baru akan dilakukan last minute menjelang lomba digelar.

“Saya tidak mau sok-sokan mengatakan juri RGN semua sudah bersih dan jujur.Tetapi yang saya  lakukan adalah membuat sistem pengawasan untuk mempersempit ruang juri atau pengurus dan panitia lainnya berbuat nakal dan curang. Dan agar bisa efektif tentu butuh dukungan para kicaumania. Selalu intropeksi untuk terus melakukan perbaikan,” ujar Mr. Prio Sutrisno selaku Penangung Jawab even. AB-IRE/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement