Loading Posts...

Advertisement

     

Trio Singojoyo joss, Bintang Timur Tampil menawan di Latber Bareta Sukowono Jember

JEMBER, agrobisburung.com – Gelaran latber Bareta di Sukowono pada Kamis (01/10) berjalan meriah, jago jago langganan juara di daerah Tapal Kuda yang iktan turun mendominasi kejuaraan latber. H Munawar, ketua panitia mengatakan bahwa latber rutin di Bareta di gelar untuk meramaikan perkutut di Sukowono yang dari waktu ke waktu terus semarak dan gelaran kali ini memang dikhususkan untuk piyik yunior dan hanging saja namun pesertanya tetap antusias.

KRU JURI YANG BERTUGAS
PARA JUARA FOTO BERSAMA

Sementara jalannya lomba di kelas piyik yunior menjadi ladang poin untuk trio jawara Singojoyo mili Didik Singjoyo Kalisat Jember. Mengawal langsung Pemuda, Tega & Putri Salju Didik Singojoyo langsung tampil joss dan menguasai tiga besar. Di kelas piyik hanging, Benteng Timur bergelang Kho Kho milik H Wawan Sempolan merebut podium pertama.

H MUNAWAR MENYERAHKAN PIALA

Diakhir lomba H Munawar yangdibantu tim Bareta seperti Iwan Bobo, Zakki dan Didik DMC menyapaikan terima kasih kepada kungmania Jember dan Bondowoso yang hadir meramaikan latber Bareta. “Selamat kepada semua peserta lomba dan bulan depan kita akan kembali bertemu di even yang sama,”kata H Munawar diakhir lomba pada agrobisburung.com. AB-ANA/jun

Tinggalkan Komentar

Advertisement