Loading Posts...

Advertisement

      

Ingat … 04 Oktober Ada Gelaran Skylight Cup di Lapangan Pengda Surabaya, Segera daftarkan jago anda !!!

SURABAYA, agrobisburung.com – Di masa new normal pandemi covid 19 kegiatan hobi perkutut lebih banyak di isi dengan kegiatan latber rutin. Pengda Surabaya yang memiliki lapangan permanen di Jl Kenjeran Surabaya secara rutin setiap sebulan sekali menggelar latber besar yang mengandeng peternak yang ada di Surabaya. Dan di gelaran ketiga kali ini sponsor lombanya adalah Skylight bf Surabaya milik Robert Ming yang merupakan kungmanai yang lagi on fire. Dan ingat …. gelarannya 04 Oktober akhir pekan ini lhoo … segera daftarkan jagoan anda.

MING SKYLIGHT(DU DARI KIRI) JADI SPONSORSHIP GELARAN LOMBA 04 OKTOBER
SAAT BERTEMU H DJANURI, PENASEHAT PENGDA sURABAYA UNTUK GELRAN SKYLIGHT DI LAPANGAN PENGDA SURABAYA

Menurut Robert Cahyono atau biasa dipanggil Ming Skylight ini bahwa sumbangsih sponshorship pada gelaran lomba di Surabaya adalah bentuk kepeduliannya pada hobi perkutut. Ming ingin dengan semakin ramainya kegiatan perkutut maka perkutut akan semakin ramai dan semarak, namun ada satu catatan penting yang harus tetap diperhatikan saat gelaranny nanti pada 04 Oktober mendatang bahwa semua peserta wajib mematuhi Protokol Kesehatan. Peserta wajib memakai masker, cuci tangan dan sellau jaga jarak.

PIALA ISTIMEWA 3 BESAR

Di H-4 semua persiapan yang sudah dikoordinasikan dengan pengurus pengda Surabaya sudah 95 persen beres. Piala kejuaraan super eksklusif dari Grand Master bf dan khusus untuk 3 besar di masing masing kelas di pialanya diprofile dengan kaca/ mika. ” Jadi kita ingin total dalam kegiatan pengda Surabaya dan kita benar benar support lomba Skylight di lapangan perkutut,” ucap Ming Skylight. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement