Loading Posts...

Advertisement

 

CH X-Pander “Ngurak” Perburuan Amunisi Baru Dimulai, Oni PG Mendapat Harta Karun Dari Salatiga

PEKALONGAN, agrobisburung.com – Penampilan¬† cucak hijau X-Pander di Paris D’Java pada Minggu (20/9) membikin decak kagum setiap mata yang menyaksikan, pasalnya dengan kondisi rontok bulu sayap tiga helai masih mampu meladeni serangan lawan lawannya. Bahkan dengan kondisi tersebut masih mampu memboyong tropy 1,2 dan 3 dan dipersembahkan untuk Putra Ghofur Team Pekalongan.

Take Over fantastis Oni PG Lapisi Kekuatan X-Pander

Melihat kondisi X-Pander yang mulai rontok bulu sang pentolan Oni PG tak mau ambil resiko dan langsung perintahkan Bagus dan Naseh personil dari PG Team untuk melakukan perburuan untuk melapisi X-Pander. Sejak awal sesi sudah terpantau dan jatuh pilihan kepada cucak hijau Krisna milik putra daerah Salatiga Lafi Pradan. Di singgung ketertarikan tentang cucak hijau Krisna menurut M.Naseh orang kepercayaan Oni PG menuturkan cucak hijau satu ini punya masa depan cerah lewat materi yang dibawakan dan gaya hiper jamtrok tampil stabil di tiga sesi penampilanya. ” Dari awal sesi sudah saya pantau kerja enak tapi kurang hoki, main di sesi kedua penampilannya bukannya menurun malah tambah hiper dan saya langsung memantapkan Bos Oni untuk men take overnya” ucap M.Naseh kepada¬†agrobisburung.com.

Lafi Pradana sendiri tidak ada niatan untuk menjual Krisna sebenarnya hanya untuk mengisi waktu kosong dan bermain di Paris D’Java ” ini burung rumahan dan sangkar yang saya gunakan juga sangkar harian jelek, saya masih sayang sebenarnya tapi penawaran terlalu tinggi sehingga saya harus rela melepasnya” menutup perbincangan di sela sela transaksi cucak hijau Krisna di Paris D’Java Jogja. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement