Loading Posts...

Advertisement

                

               

MB Pelor Sakti Jadi Terbaik di kelas utama Bogorienze Cup 1

BOGOR, agrobiburung.com – Murai Batu Pelor Sakti milik H. Andi Owen kembali menunjukkan eksistensinya di panggung gelaran lomba nasional. Kali ini di even Bogorienze Cup I bersama BIC JUKI, yang bertempat di Bogorienze Resort (9/8), berhasil menjadi jawara di kelas utama yang berhadiahkan mobil. Pelor Sakti mampu bekerja cukup apik dari awal sampai akhir hingga para penonton pun terlihat terpesona. Hasilnya pun cukup mengembirakan yakni membawa pulang hadiah utama.

MB PELOR SAKTI TERBAIK DI KELAS UTAMA BOGORIENZE CUP I

Di laga kelas bergengsi ini, sejumlah burung mewah Jabodetabek ikut ambil bagian. Pertarungan pun cukup seru dan menegangkan. Aksi Pelor Sakti dari awal di gantang terlihat cukup istimewa dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Hal ini dikeluarkan sampai penilaian berakhir. Pelor Sakti sukses menjadi yang terbaik.  

Kondisi stabil yang membuat penampilan Pelor Sakti tetap garang di arena lomba. Kualitasnya pun tak usah diragukan lagi di even-even nasional. Prestasinya sudah selangit dan tak bisa dihitung dengan jari. Berbagai lomba di Wilayah Jabodetabek dan Blok Tengah serta Timur pun pernah merasakan manisnya juara. Usai laga ini, Pleor Sakti pun akan murumput ke even bergengsi lainnya. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement