Loading Posts...

Advertisement

    

Hercules, Bintang Baru, Asep KS & Wawan-Erwin Peraih PoinTertinggi LPJB 2018

BANDUNG. Menyelesaikan putaran akhir liga Perkutut Jabar  di Cirebon akhirnya klasemen Liga Jabar 2018 menghasilkan jawara jawara hebat untuk menjadi yang terbaik di blok Barat. Jawara Hercules akhirnya menjadi juara klasemen,dengan tambahan 140 poin di putaran terakhir (X/Cirebon) Liga Perkutut JawaBarat (LPJB) 2018 Feat Phoenix. Sehingga, Hercules mengumpulkan total 940 poin.Sedangkan peringkat kedua masih menjadi milik Kakek Perkasa (AyinSukabumi/Nesmika), yang mengoleksi 860 poin, dan peringkat ketiga diraih Dyana(Djaber’s BF Majalengka) dengan 800 poin. Di kelas dewasa yunior, Bintang Barumemimpin dengan total poin 1000, diikuti Jacky Chan dengan selisih 20 poinsaja, dan posisi ketiga diisi Selendang Mayang (Ronny Jakarta/Metro) dengan 870poin.

SUASANA LIGA JABAR PUTARAN AKHIR DI CIREBON
JUARA KLASEMEN DEWASA SENIOR, HERCULES, MILIK AGUS HANDOYO BANDUNG (KANAN).

Persaingan sengit antara Asep KS Cianjur dan Godang Polres Indramayu, akhirnya berakhir dengan kemenangan Asep KS, yang hanya selisih 60 poin. Asep KS berhasil menambah 330 poin, setelah menempatkan tiga andalannya di posisi ketiga, keempat dan ketujuh. Sedangkan Godang Polres Indramayu hanya menambah 180 poin. Sehingga, Asep KS kini mengoleksi 1.490 poin dan Godang Polres Indramayu 1.430 poin.


ASEP KSCIANJUR, JUARA KLASEMEN DEWASA YUNIOR (BINTANG BARU) & PIYIK YUNIOR.

Begitu juga di kelas hanging, Erwin Djaya Bandung akhirnya menempati puncak klasemen bersama Wawan Gunawan Indramayu dengan poin sama, 670. Erwin Djaya menambah 120 poin setelah menempatkan dua andalannya diperingkat keenam dan keempatbelas. Sedangkan Wawan gagal menambah poin, sehingga perolehan poinnya tak berubah. Sementara Widodo Brotoseno BF Cirebon menyodok keposisi ketiga klasemen usai menambah 130 poin, menyalip Eyang Djaber’s yang gagal menambah poin di putaran akhir. Dalam posisi klasemen, meski poin sama 670, namun peringkat pertama masih ditempati Wawan, yang lebih dulu meraih poin di klasemen.

WAWAN GUNAWAN INDRAMAYU (KE-2 KIRI), JUARA KLASEMEN HANGING.

Peringkat 1 hingga 15 setiapkelas berhak mendapatkan trophy tetap LPJB 2018, sekaligus tiket undian 1 unitmotor. Khusus untuk peringkat 1-3 setiap kelas mendapatkan medali emas LPJB2018. Kemudian, setaip juara pertama berhak mendapatkan piala bergilir LPJB2018. Pembagian hadiah kejuaraan klasemen LPJB dan door prize 5 motor (1 motoruntuk umum), akan dilakukan di lomba penutupan LPJB 2018, di Tasikmalaya,Minggu, 16 Desember 2018. Sehari sebelumnya, Sabtu, 15 Desember 2018, malam,akan digelar Rakerwil P3SI Jabar, sekaligus pembahasan jadwal musim lomba 2019. abaha

ERWIN DJAYA BANDUNG, RUNNER-UP KLASEMEN HANGING (POIN SAMA).

Tinggalkan Komentar

Advertisement