Loading Posts...

Advertisement

 

Moster tampil jahat, Superwood & Pengasus tetap fit di latber Ceria Pocan Sidoarjo

 

Latber rutin di Pondok Candra pada Rabu (07/11) menjadi ajang pamer jago jago baru untuk siap bertarung di Pahlawan Cup pada akhir pekan ini (Sabtu & Minggu). Di dewasa senior,MonsterĀ  jawara gress milik H Iwan TS Jombang yang baru beebrapa pekan diboyongnya dari Atlas Bf Semarang akhirnya mau tampil “jahat” setelah memakai setelan baru. Monster tampil bagus setelah selama empat babak bisa menyishkan lawan lawannya. Melody Cinta dan Basa Basi yang sudah punya jam terbaik tinggi di latber Pocan harus berada di posisi kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA BEBAS

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior, Superwood bergelang Majapahit milik fauzi Miranda dengan mudah meraih kemenangan terbaiknya. Dengan kualitas suara yangmenonjol Superwood bisa mengungguli peserta lainnya. Rhoma Irama milik Abd Rahman dan Putra Sanjaya milik Nawang berada diurutan kedua dan ketiga. “Alhamdulillah Superwood mau kerja dan ini jadi petanda di Pahlawan Cup bakal bikin kejutan,” ungkap Fauzi Miranda usai penerimaan piala.Di kelas piyik hanging, Pengasus milik Awong Surabaya yang dalam beberapa kali gelaran lomba/ latber selalu bertengger di puncak kejuaraan kembali mengulangnya kemengannya di latber Pocan.

JUARA PIYIK HANGING

SUASANA LOMB POCAN.

PENGGALANGAN DANA DARI PESERTA UNTUK bantuan bencana Alam di Palu

Diakhir lomba Santoz Imoba 1 yang mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania sekalian dan ini selalu menjadi agenda rutin Rabuan ada latber. Sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan bantuan untuk korban Bencana Di Palu Sulteng yang merupakan partisipasi untuk saling membantu.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement