Loading Posts...

Advertisement

 

Comeback Perdana Setelah Pandemi Covid-19, MB Hipnotis Ngejoss di Spesial Bnr Pusdiktop Bandung Barat

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Hipnotis jagoan H. Yadi Eka Jaya dari Sumedang kembali menjadi pusat perhatian mania murai batu. Saat berlaga di salah satu kelas bergengsi yakni kelas Pusdiktop (21/6), aksinya begitu mempesona hingga berujung dengan juara. Sepanjang lomba, lagu ngerol nembak disertai speed rapet dan volume kencang mampu digelontorkan cukup baik.

MB HIPNOTIS NGEJOSS DI SPESIAL BnR PUSDIKTOP BANDUNG BARAT

Hipnotis sendiri merupakan salah satu burung papan atas yang kerap menorehkan prestasi di kancah lomba nasional. Dengan segudang prestasi yang dimilikinya, pada laga kemarin ini, tampaknya  tanpa kesulitan untuk bisa bertengger di posisi puncak. Laga ini mungkin laga comeback pertamanya karena selama tiga bulan tidak boleh ada kegiatan lomba burung karena Pandemi Covid 19. Terakhir, Hipnotis naik podium pertama di even nasional pada gelaran Kagum Cup (8/3) dan BJB Cup (15/3).

Di era New Normal ini, Hipnotis pun siap memberikan penampilan terbaiknya. Beberapa even nasional dari berbagai EO akan digelutinya. H. Yadi pun merasa optimis bahwa andalannya ini bakal kembali mendulang prestasi. “Mudah-Mudahan ada rezekinya di even-even nasional mengingat kerjanya cukup mewah dan menjanjikan,”ujar H. Yadi Eka Jaya. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement