Loading Posts...

Advertisement

 

Raih 800-an Peserta, Mitra Drioz Batang Gelar Latpres Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

BATANG, agrobisburung.com – Mitra Drioz salah satu EO binaan Sorban wali Kab.Batang sukses menggelar latpres perdananya setelah libur pandemi Covid-19 pada Minggu (21/6). Menempati di lapangan Ampera, Bandar Kab.Batang mampu meraih 800-an peserta dari berbagai kota di seputaran pantura dan sekitarnya.  Dikawal MC Pak Pezz dengan jargonnya “udud dulu” dan dipantau langsung ketua Sorban Wali Mr.Indra Prasetya dan para tokoh senior pantura membuat latpres kali ini beraura event nasional. Auro ini terlihat burung burung yang turun dan bertempur merupakan burung papan atas dan pilih tanding di daerah pantura dan sekitarnya.

Crew & Juri MitraDrioz
Mas Lanang Polesan Teguh Prestasi Di usia 10 Bulan

Murai batu Mas Lanang milik Teguh Buntit SF menggebrak di kelas BOB, sayatan lagu tajam Mas Lanang mampu menarik perhatian sang pengadil lapangan dari awal sampai akhir sesi membubuhkan Mas Lanang sebagai yang terbaik di usianya yang menginjak 10 bulan. Kemenangan ini langsung mendapat apresiasi khusus dari ketua Mitra Drioz Mr. Fery. Dikelas murai batu Sangkar juragan Gatotkaca juga tunjukkan pesonanya, tembakan materi beruntun di bawakan panjang dan rapi didukung volume dahsyat membuat sang pemilik Dhe Prie sekaligus owner dari Prie BF ini girang menerima kemenangan Gatotkaca. Sambil bersujud di lapangan, disusul Artis milik Mr.Efendi dari Marawa SF yang juga berjibaku dengan Gatotkaca di kelas Sangkar juragan harus kerja mati matian, dengan kondisi kurang fit karena selesai mabung MB Artis hanya bisa menduduki posisi 5 besar.

Gatotkaca Bawa Nama Dhepri BF
MB Artis Banggakan Marawa SF

Dikelas cucak hijau sangkar juragan nama Susilo dari Reban Raya memposisikan Combat menjadi yang terbaik, di tengah terik cuaca cucak hijau satu ini malah tampil kesetanan gaya jamtrok dan muntahan materinya tak terbantahkan oleh lawan lawannya dibawakan panjang dan berulang ulang membuat Combat paling mencolok dan dan benar di akhir penilaian juri menganjarnya dengan torehan bendera A mutlak.

Indra Prasetya ketua Surban Wali
Pak Pezz Master Of Ceremoni

Tepat pukul 16:30 sesuai anjuran dan ijin dari aparat setempat acara selesai dengan sukses dan lancar, Mr.Fery Ketua sekaligus penanggung jawab dari Mitra Drioz mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua pemain yang sudah meramaikan hajatan ini, tak lupa apresiasi diberikan kepada aparatur setempat ya yang sudah memberikan izin untuk acara ini dan selalu mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan semoga acara ini bisa menjadi contoh salah satu gantangan yang mendukung New Normal. AB-AGU/jun

Mr.Fery ketua Mitra Drioz

Tinggalkan Komentar

Advertisement