Loading Posts...

Advertisement

 

Halim Mulai Aktif Latihan Bersama Kungmania Bandung, Siapkan New Marcopolo untuk Eksis di Konkurs Nasional

BANDUNG, agrobisburung.com – Setelah libur ngerek burung perkutut di lapangan selama tiga bulan lebih akibat Pandemi covid-19, kini Halim bersama kungmania Bandung bisa mulai aktif lagi. Sudah dua pekan ini, setiap Rabu pagi Halim kembali ke lapang Xena BF di Jl. Setiabudhi Bandung. Seperti biasa, Halim membawa hanya beberapa sangkar yang berisikan piyik-piyik debutan potensial produk Halim BF. 

Halim saat latihan bersama di lapang Xena Bandung

“Sudah dua kali Rabu kita latihan lagi di lapang Xena. Kangen ngerek lagi, sekarang bisa kumpul lagi. Pantau burung sambil ngobrol dan bercanda,” ujar Halim, ketika ditemui di lapang Xena Bandung, Rabu (24/6/2020). 
Diantara piyikan yang dibawa Halim, salah satunya adalah New Marcopolo, yang masih berusia 4,5 bulan. New Marcopolo tidak lain adalah adik dari New Paparaca, yang sering merebut juara sejak kelas hanging hingga setengah tiang, sejak setahun belakangan ini. Halim menambahkan,New Marcopolo kualitasnya justru lebih dari kakaknya. Hal itu dibuktikannya saat dikerek Halim di lapang Xena kemarin. 

halim bf bandung

Ring Halim 585 dari kandang Napoleon ini mengalir trah Karya Agung, Naga Muba dan Densus (Kakek Perkasa). New Marcopolo memiliki prospek.di lomba nasional. Saat mulai dikerek, burung ini langsung memperlihatkan keistimewaannya. Bahkan, setiap New Marcopolo bunyi, selalu mendapat aplaus dari kungmania yang hadir di latihan Xena.”New Marcopolo siap tampil dan bersaing di event nasional bersama seniornya, New Paparaca dan Paparaca 5,” tandas Halim. AB-AMA


Tinggalkan Komentar

Advertisement